Pemenang Rumah Sempit 2018 Belum Terpikir Soal Desain Apartemen

Big Banner
Sri Haryani Saat Dikunjungi oleh Putrinya Ketika Mengikuti Kompetisi Rumah Sempit 2018 (Rumah123/Jhony Hutapea)

Bahagia terpancar dari wajah Sri Haryani yang berhasil memenangkan kompetisi Rumah Sempit 2018. Dia berhasil menyisihkan 17 peserta lainnya.

Sri menjadi peserta terakhir setelah berdiri dalam kompetisi yang berlangsung selama lima hari empat malam. Rumah Sempit 2018 diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada 21-25 Maret 2018.

Baca juga: Tinggal di Rumah Kontrakan Jadi Motivasi Kuat Sri Memenangkan Rumah Sempit 2018

Karyawati swasta ini berhak atas hadiah utama berupa satu unit apartemen studio seharga Rp350 juta dari Tifolia Apartment. Hunian vertikal ini berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Wanita berusia 38 tahun ini menyatakan sudah tidak sabar untuk melihat apartemen barunya. Begitu juga dengan putrinya, Cindy Evangeli (13 tahun) yang ingin mencicipi fasilitas kolam renang. Gadis yang masih duduk di bangku SMP ini memang hobi berenang.

Baca juga: Pemenang Kompetisi Rumah Sempit 2018 Adalah… Sri Haryani

Selama ini, Sri dan putrinya tinggal di rumah kontrakan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dia harus merogoh uang sewa hingga Rp1,1 juta perbulan.

“Belum ada gambaran seperti apa. Kita lihat dulu. Kan apartemen kecil. Paling nunggu adaptasi dulu,” ujar Sri kepada Rumah123 saat ditanya desain interior apa yang akan diaplikasikan pada hunian barunya.

Baca juga: Modal Kalung Doang, Sri Haryani Miliki Apartemen Senilai Rp350 Juta! Jangan Iri Ya

Lantaran belum melihat apartemen barunya, Sri juga belum memikirkan barang apa saja yang akan dibawanya. Barang-barang yang ada di rumah kontrakannya cukup banyak, sementara luas apartemen lebih kecil.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me