Peserta Rumah Sempit 2018: Sumpah Tantangannya Berat Banget!

Big Banner
Peserta Rumah Sempit 2018 Sedang Menjalani Tantangan (Rumah123/Jhony Hutapea)

Kayak gimana sih rasanya berdiri selama lima hari empat malam? Kamu nggak boleh bergerak dan hanya mendapatkan istirahat selama tiga jam.

Hmm, kalau ini kamu bisa menanyakan hal ini kepada para peserta kompetisi Rumah Sempit 2018 yang diselenggarakan oleh situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada 21-25 Maret 2018.

Baca juga: Lima Orang Tersisih, Kompetisi Rumah Sempit Sisakan 10 Peserta

Dua peserta, Sri Haryani dan Iswanto Yonandar Putra bisa bertahan hingga akhir terakhir pada Minggu (25/03/2018). Luar biasa kan?

Sebenarnya, mereka tidak hanya berdiri saja. Panitia kompetisi telah menyiapkan sejumlah tantangan fisik, mental, dan ketangkasan.

Baca juga: Berjuang di Kompetisi Rumah Sempit 2018, Novan Dapat Kunjungan Istimewa

Pemenang kompetisi Rumah Sempit 2018, Sri Haryani mengaku tantangan dalam kompetisi ini sangat banyak. Selama lima hari, para peserta memang mendapatkan tantangan yang beragam.

“Banyak banget. Fisik benar-benar terkuras. Kurang tidur, badan kadang menggigil setelah hujan, panas. Suhu berubah-ubah. Mau muntah, mual tetapi karena tekad ingin menang ya bisa atasi semua,” ujar Sri kepada Rumah123.

Baca juga: Lima Besar Kompetisi Rumah Sempit 2018 Bakal Kebanjiran Hadiah, Nyesel Deh Ga Ikutan!

“Tantangan udah berat. Setiap tantangan punya kesulitan. Ada yang bisa, ada yang nggak bisa. Ini berat sekali,” imbuh Wilken. Peserta lainnya, Wian mengutarakan hal serupa, “Tantangan menarik banget sama berat banget, berat banget. Sedikit tantangan tapi berat.”

Sepanjang kompetisi, ada beberapa tantangan. Salah satunya adalah mengangkat air dalam plastik seberat 10 kg selama dua jam! Hebatnya, tidak ada satupun peserta yang gagal.

Baca juga: Refleks Gerakkan Jari Kaki, Harapan Iswanto Jadi Juara Rumah Sempit 2018 Harus Kandas

“Menurut saya, tantangannya oke. Malah menurut saya sih berat ya, apalagi pas angkat air. Berat. Tetapi yang lain bisa tuh,” ujar Iswanto yang menjadi runner up kompetisi.

Liberty challenge menjadi tantangan lainnya yang tidak kalah berat. Peserta diharuskan membawa sebuah tongkat dengan ujung berisi tiga gelas berisi air selama satu jam. Dari enam peserta tersisa, satu di antaranya gagal.

Baca juga: Runner Up Rumah Sempit 2018 Berikan Seluruh Hadiah Kepada Istri Tercinta

“Tantangan berat, sumpah berat banget. Liberty challenge itu berat banget. Selama satu jam mesti jaga keseimbangan,” ujar Rista.

Nah, masih ada tantangan berat lainnya lho. Peserta diharuskan berdiri seperti patung selama satu jam. Bayangkan kalau tantangan ini dilakukan saat dini hari.

Baca juga: Tinggal di Rumah Kontrakan Jadi Motivasi Kuat Sri Memenangkan Rumah Sempit 2018

“Tantangan berat, apalagi kalau udah ngandung unsur hujan. Semalam bisa hujan air. Kalau basah, kaki sakit, air bikin perih, itu bikin sakit banget. Nah, challenge juga berat apalagi yang mesti diam, sempat hilang fokus,” ujar Prima.

Wah, berat banget ya perjuangan para peserta kompetisi Rumah Sempit 2018. Tapi, hadiahnya apartemen senilai Rp350 juta lho. Kamu mau ikutan kompetisi ini?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me