Paramount Siapkan Hunian Rp100-200 Jutaan untuk Milenial

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Paramount Serpong (1.000 ha) di kawasan eks Gading Serpong, Tangerang, Banten, hasil pengembangan Paramount Land, saat ini rata-rata harga rumahnya sudah mencapai Rp1 miliaran per unit dengan harga rumah termahal Rp5 miliar. Seiring meningkatnya potensi pasar dari kalangan milenial, Paramount Land pun bersiap meluncurkan produk hunian seharga Rp150–200  juta per unit.

Kawasan Paramount Land (Foto: paramount-land.com)

Kawasan Paramount Land (Foto: paramount-land.com)

“Kami sangat menyadari potensi pasar dari kalangan milenial ini. Kita tengah siapkan apartemen yang simpel hingga landed house seharga mulai dari Rp100 jutaan per unit yang sangat affordable sebagai hunian pertama kalangan milenial,” kata Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, kepada housing-estate.com saat peluncuran klaster baru Latigo Village Paramount Serpong, Rabu (28/3/2018).

Supaya menarik kaum milenial, selain hunian di proyek itu juga akan disediakan sarana dan fasilitas untuk menunjang kebutuhan, kreatifitas dan pengembangan diri kalangan itu. Pendeknya pengembang mengkaji dengan seksama bentuk produk, harga berikut fasilitas dan infrastruktur yang dibutuhkan segmen pasar yang sangat tebal tersebut.

“Jadi kita akan siapkan di kawasan huniannya tempat hangout, coworking space, kantor untuk usaha rintisan (start up office) dan sejenisnya. Milenial itu kan datang, makan (di area komersial dan hangout), balik lagi (ke kantor atau coworking space) dengan berjalan kaki termasuk ke berbagai fasilitas lain. Konsep-konsep seperti itu yang harus disiapkan. Pertengahan tahun ini akan kita luncurkan proyeknya,” ungkap Aryo.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me