Yang Lengkap Fasilitas Tuh Bukan Jakarta Doang Kelesss!

Big Banner
Custom Homes, salah satu produk hunian yang dikembangkan Paramount Land di Gading Serpong. Foto: Rumah123/Dok. Paramount Land

  

Suka BSD atau Serpong? Pilih aja hunian di wilayah ini. Paramount Land baru saja meluncurkan Latigo Village di Gading Serpong, Rabu (28/3/2018). Proyek hunian ini selain didesain elegan di lingkungan yang sudah hidup, juga dikelilingi fasilitas kota yang lengkap. Lokasinya pun strategis, di jalan tembus penghubung Gading Serpong dan Tol JORR II melalui BSD.

Kalau kamu menempatkan kenyamanan dan kualitas hidup sebagai hal penting, hunian ini bisa menjawab kebutuhanmu itu. Hunian ini akan mendukung kebutuhan hidupmu mulai kebutuhan sehari-hari, pendidikan dan kesehatan keluarga, hingga kemudahan menjangkau tempat kerja.

Baca juga: Paramount Land Tawarkan ‘Siap Huni’ atau ‘Siap Bangun’, Pilih Mana?

“Kami tawarkan desain yang simpel dengan tiga pilihan warna. Beruntungnya fasilitas kota di sini lengkap dengan penataan jalan yang baik, serta akses yang mudah untuk menghubungkan Gading Serpong dan BSD,” kata Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (29/3/2018).

Kalau berminat, jangan lama-lama lho, karena Paramount meluncurkan Latigo Village dalam jumlah terbatas, cuma 135 unit dengan harga penawaran awal Rp1,5 miliar. Kalau ga ambil sekarang, harganya mungkin naik lho kalau nanti!

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me