Biar Awet Jadi Milenial, Ada TOD di Tengah Kota Nih!

Big Banner

 

Ilustrasi sebuah hunian TOD. Foto: Rumah123/Getty

Ada lagi bakal hunian dan perkantoran baru di wilayah MT Haryono, Jakarta Selatan. Selain letaknya strategis di dalam Kota Jakarta, harganya pun bersahabat dengan kantong. Pasalnya, proyek ini untuk memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana hunian dan perkantoran yang terintegrasi dengan moda transportasi LRT Jabodebek (Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi). Hunian yang berkonsep macam ini disebut hunian TOD (Transit Oriented Development).

Lahan seluas 7.475 meter persegi di Jalan MT Haryono Kaling 25P26, Jakarta Selatan, milik Yayasan Darma Putra KOSTRAD (YDPK) akan dibangun di atasnya bangunan perkantoran, apartemen dan area komersial, berikut fasilitas penunjangnya. Penandatanganan kerja sama antara PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) dan YDPK telah dilakukan pada Kamis (29/3/2018).

Baca juga: Tinggal di Hunian TOD, Bikin Punya Banyak Quality Time Deh!

Hayo! Kamu tunggu apa lagi, segera bersiap untuk memiliki hunian. Kapan lagi kamu mau beli hunian di dalam kota dengan akses ke transportasi publik?

“Dengan pengembangan ini, diharapkan dapat menjadi alternatif pilihan hunian bagi masyarakat dengan mobilitas yang tinggi, namun tetap dapat menikmati hunian di perkotaan,” kata Direktur Utama ADHI, Budi Harto, seperti dikutip finance.detik.com, Kamis (29/3/2018).

Baca juga: Melongok Hunian TOD di Luar Negeri, Kayak Apa Sih?

“Kawasan ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penghuni,” kata General Manager Departemen TOD & Hotel, Amrozi Hamidi.

Hunian TOD bakal cocok buat kamu para milenial yang mobilitasnya tinggi. Ketimbang tua di jalan, beli ajalah Rusunami ini!

rumah123.com