Di Hotel Ini Anda Bisa Menginap Bareng “Selebritis”

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Pernah berangan-angan melintasi karpet merah bak selebritis internasional? Di hotel ini kita bisa menjajalnya. Fame Hotel di Jl Sunset Road No 9, Legian, Kuta, Bali, ini menawarkan suasana ruang bertema dunia selebritis Hollywood dan Broadway yang unik.

fame hotel selebritis

Sesuai semboyannya “stay famous”, tamu-tamu diarahkan untuk bisa menjalani kehidupan selebritisnya selama tinggal di hotel. Desain arsitektur dan interior hotel garapan konsultan arsitek PT Tetra Desainindo ini mengedepankan gaya modern kontemporer yang didukung dengan sentuhan populer era 80-an dan 90-an.

Hotel Fame ketiga yang dioperasikan Parador Hotels & Resorts (Paramount Enterprise Group) setelah Fame Gading Serpong (Tangerang, Banten) dan Fame Hotel Batam (Kepulauan Riau) ini sekitar 2,9 km dari pantai Kuta dan 6 km dari bandara internasional I Gusti Ngurah Rai.

Dibangun di atas lahan 1.900 m2, hotel bintang dua ini terdiri atas empat lantai berisi 90 kamar tidur, dua meeting rooms, kolam renang semi outdoorkids corner, dan restoran. Hotel resmi beroperasi sejak pertengahan Desember 2016.

“Salah satu komitmen kami adalah membangun akomodasi yang memadai, affordable dan berkualitas bagi para pelancong dan pebisnis di Tanah Air. Kami optimis Fame Hotel Bali mampu bersaing dengan hotel-hotel sejenis, bahkan menjadi salah satu favorit traveler,” kata Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise.

Red carpet siap menyambut tamu yang datang | Foto : Susilo

Red carpet siap menyambut tamu yang datang | Foto : Susilo

Karpet merah dan mystery car

Tema selebritis dituangkan melalui konsep interior mencakup bentuk dekoratif, furnitur, equipment, dan amenities. Sejak dari halaman pintu masuk sudah terdapat mural artis-artis Hollywood dan mystery car berupa mobil VW combi bercat warna-warni sebagai kendaraan antar jemput (shuttle) tamu.

Sampai di lobi hotel digelar karpet merah menyala yang mengarahkan tamu menuju meja resepsionis. “Hotel dikonsepkan sebagai lifestyle hotel yang original bagi tamu yang ingin bernostalgia dengan musik atau poster film terkenal tahun 80-an hingga 2000-an yang berbeda-beda di setiap lantai,” jelas Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land.

Suasana itu bisa dirasakan juga pada ruang-ruang pertemuan yang dipenuhi poster-poster bintang film dengan nuansa pop-art yang kental.

Popcorn, resto utama di Fame Hotel

Popcorn, resto utama di Fame Hotel

Seperti masuk bioskop

Suasana seperti dalam gedung bioskop dirasakan tamu ketika masuk ke dalam koridor kamar. Di dalam unit kamar seluas 22 m2 yang tersedia dalam dua pilihan (dengan atau tanpa balkon), juga ditambahkan foto selebriti mancanegara sebagai aksen interior.

Silakan pilih, ingin tidur ditemani Angelina Jolie atau Will Smith? Anda bisa menemui mereka di belakang ranjang dalam bentuk poster. Ada juga kursi berlengan model director chair di sisi meja rias untuk melengkapi imajinasi menjadi selebritis.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com