Pameran Bahan Bangunan Indobuildtech di ICE BSD, 2-6 Mei 2018

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Pameran bahan bangunan Indobuildtech Expo 2013 kembali digelar ke-16 kalinya dengan tema “Sustainable Urban Development”  di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang, Banten, 2-6 Mei 2018.

pameran-bahan-bangunan-indobuiltech

“Ini tahun ketiga kami menyelengarakan Indobuildtech Expo di ICE. Yang sebelumnya di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Penyelenggaraan ke-16 ini membuktikan kalau industri ini sangat penting dan dibutuhkan. Kami sendiri merasa takjub, dari hanya menyewa ruang seluas 4.000 meter persegi (m2) di JCC hingga saat ini terus berkembang mencapai 50 ribu m2,” kata Effi Setiabudi, Direktur Utama Debindo-ITE, penyelenggara Indobuildtech Expo, saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (3/4/2018).

Indobuildtech Expo 2018 akan diikuti oleh lebih dari 500 peserta dari 18 negara dengan target pengunjung lebih dari 60 ribu orang selama lima hari pameran. Pameran juga diikuti 20 asosiasi terkait, didukung Bank CIMB Niaga. Semua peserta akan menampilkan produk terbaru selain inovasi yang memudahkan pengguna mengaplikasikannya.

Rahardja Alimhamzah, Business Banking Director CIMB Niaga mengatakan, pihaknya mendukung penuh pameran ini sejak keikutsertaan CIMB Niaga tahun lalu yang dampaknya sangat positif.

“Sejak keikutsertaan kami tahun lalu, hampir seluruh produk kami diminati mulai dari personal loan, kredit renovasi, multiguna, KPR, sampai otomotif. Kami juga berkomitmen membiayai proyek infrastruktur sehingga keikutsertaan kami di ajang ini sangat tepat untuk menarik minat nasabah dari sektor tersebut,” katanya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me