Delapan Persen Penjualan Paramount Land dari Online

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Perilaku konsumen memang makin berubah menyusul perkembangan pesat teknologi informasi. Segala sesuatu sekarang bisa didapatkan secara daring (dalam jaringan) atau online termasuk properti. Hanya untuk properti setelah mendapatkan informasi dan sreg, selama ini umumnya konsumen tetap harus datang ke kantor marketing developer proyek real estate untuk melakukan transaksi.

Rumah menengah dan mewah menjadi bagian dari program satu juta rumah

Rumah menengah dan mewah menjadi bagian dari program satu juta rumah

Nah, sekarang hal itu tidak demikian lagi. Paramount Land, pengembang kota baru Paramount Serpong (1.000 ha), Gading Serpong, Tangerang, Banten, mengklaim pemesanan produk propertinya secara online terus meningkat melalui situs penjualan SuperPro dan SuperPro.co.id.

“SuperPro semacam distributor, kantor pemasaran yang kami arahkan dan latih untuk membantu penjualan. Sedangkan SuperPro media untuk penjualan melalui internet. Kami takjub ternyata responnya cukup besar. Saat ini porsi jualan dari online itu sudah mencapai delapan persen. Bahkan, nilai rumah yang ditransaksikan sudah mencapai Rp3 miliar per unit,” kata Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, kepada housing-estate.com, Rabu (4/4/2018).

Respon yang baik untuk penjualan online itu akhirnya disiasati dengan melakukan kampanye digital yang lebih kreatif dan masif. Seluruh media sosial dimanfaatkan untuk menampilkan produk-produk terbaik dengan aneka promonya.

“Awalnya kami menganggap belanja online hanya untuk produk-produk fashion atau gadget. Untuk rumah mana ada yang mau beli secara online, paling hanya cari-cari informasi. Nyatanya cukup banyak (yang memesan secara online) yang kalau dikonversi ke angka penjualan sudah mencapai delapan persen. Jadi, kami menganggap penjualan lewat internet ini sudah proven, makanya akan terus kami kampanyekan,” ujarnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me