Lavon Buka Kawasan Baru Seluas 75 Ha

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Swan City, pengembang proyek perumahan terpadu Lavon (60 ha) di Pasar Kemis, Tangerang (Banten), melakukan ekspansi. Menyusul Lavon 1 yang mulai dipasarkan pada triwulan ketiga 2017, Swan City kini menyiapkan pengembangan Lavon 2. Lokasinya sekitar 2 km dari Lavon 2. Area pengembangannya lebih luas 75 ha. Pemasarannya mulai dibuka 7 Mei 2018 dengan mengambil nomor urut pemesanan (NUP).

lavon swan city cikupa

Klaster pertama yang dipasarkan Regalia. Ini merupakan klaster ketujuh di Lavon. Sebelumnya di Lavon 1 pengembang sudah memasarkan enam klaster: Allura, Corona (kaveling), Gracia, Echanta, Lavisa, Grandura.

Menurut staf pemasarannya, Lavon 2 dikembangkan dengan konsep garden house. Bangunan rumahnya 2,5 lantai dengan konsep double dekker. Rumah memiliki lantai basement.  “Harga rumahnya Rp1,3-1,7 miliar per unit, rumah contohnya dalam tahap finishing,” katanya kepada housing-estate.com di Jakarta, Selasa (3/4/2018).

Kendati belum mau menyebutkan detil rumahnya ia mengatakan tipenya kurang lebih sama dengan yang dipasarkan di tahap pertama. Di klaster Lavisa dan Grandura tipe rumahnya antara lain 79/66, 93/77, dan 112/96.

Dengan harga kompetitif dan lokasi sekitar 20 menit dari Serpong, Tangerang, yang dipenuhi kota baru dan proyek real estatenya dianggap paling prospektif di pinggiran Jakarta (Bodetabek), penjualan Lavon cukup laris.

Di pengembangan tahap pertama Swan City berhasil menjual sekitar 1.500 rumah hanya dalam empat bulan. Tipe 112/96 saat itu dijual seharga Rp1,3 miliar.

Lokasi Lavon hanya beberapa menit dari gerbang tol Cikupa/Pasar Kemis di ruas tol Jakarta-Tangerang-Merak. Kelak lokasinya akan semakin mudah diakses apabila jalan tol Serpong-Balaraja-Bandara yang melintas kawasan tersebut terwujud. Tol Serpong-Balaraja saat ini mulai dibangun.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me