Indobuildtech Expo 2018 Hadirkan 500 Perusahaan lokal & Int’l

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Debindo International Trade Exhibition (DITE) kembali menggelar pameran Indobuildtech Expo 2018 yang ke-16 kalinya. Dengan mengusung tema Sustainable Urban Development, acara akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 2-6 Mei 2018 menampilkan berbagai produk bahan bangunan serta interior yang menggunakan teknologi terkini dan energi efisien.

Direktur Utama Debinto ITE, Efi Setiabudi Indobuildtech Expo mengatakan ajang berkumpulnya para pelaku industri infrastruktur ini, akan menampilkan lebih dari 500 perusahaan baik lokal maupun internaisonal. Dengan menempati Hall 1 ICE BSD Seluas 50.000 m2, acara yang mendapat dukungan dari dunia perbankkan itu diperkirakan akan dihadiri sekitar 60.000 pengunjung selama lima hari. “Kalau tahun lalu jumlah pengunjung sekitar 51 ribu, tahun ini diperkirakan akan dihadiri 60 ribu pengunjung,” papar Efi dalam press conference di Jakarta Design Center, Selasa (4/3).

Selain menampilkan produk-produk yang mendukung kegiatan pembangunan kota dan perumahan, peserta pameran juga dapat memanfaatkan kesempatan untuk memperluas jaringan bisnis termasuk mencari mitra usaha baru. Selain itu juga akan terdapat beberapa forum yang dapat diikuti pengunjung seperti Seminar Urban on Transit Oriented Development, Sustainable Housing Development dan Indobulidtech Architech Forum dan masih banyak lagi.

Untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung Indobuildtech Expo 2018 akan disediakan layanan Shutle Bus di beberapa lokasi seperti Mall Artha gading, fx Sudirman, Mall Neo Soho, Mall Cilandak Town Square dan Metropolitan Mall Bekasi. Yang menarik, peserta tidak akan dipungut biaya parkir juga tiket masuk alias gratis. Berbagai kemudahan tersebut bisa diperoleh peserta dengan cara melakukan pre-registrasi online melalui www.indobuildtech.com dan 1000 orang pendaftar pertama akan mendapat free ride voucher untuk dua kali perjalanan (pergi dan pulang). Selain di Jakarta Indobuildtech Expo juga diadakan di 3 kota lainnya seperti Bali, Surabaya dan Bandung. DR

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me