Water Terrace, Smart Home Berfasilitas Lengkap yang Kudu Kamu Tangkap!

Big Banner

 

Water Terrace di kawasan Grand Wisata Bekasi. Foto: Rumah123/Dok. Grand Wisata Bekasi

 

Pengen rumah berkonsep private residence dengan fasilitas smart home yang menonjolkan kecanggihan teknologi CCTV, panic button, pengaturan lampu dan AC? Rumah seperti inilah yang baru saja dirilis Sinar Mas Land bernama Water Terrace. Klaster terbaru ini berada di Grand Wisata Bekasi.

Semua fitur smart home system di klaster tersebut terintegrasi dengan perangkat smartphone penghuninya. Perangkat teknologinya berasal dari Hyundai Telecom yang merupakan merek nomor satu di Korea Selatan.

Ishak Chandra, Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Cahandra, seperti dikutip kontan.co.id, Rabu (4/4/2018), mengatakan, pihaknya memberikan solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di timur Jakarta melalui kehadiran Water Terrace.

Baca juga: Ada Subsidi DP dan Diskon 20% untuk Beli Rumah, Manfaatkan!

Proyek hunian 2 lantai tersebut akan berdiri di lahan seluas 1,6 hektare (ha) dan ditawarkan hanya 42 unit dengan harga mulai Rp2,4 miliar. Ada dua tahap peluncurannya, yang tahap pertamanya sudah dirilis pada Maret 2018.

Pada tahap pertama, Grand Wisata menawarkan dua tipe unit, yaitu luas tanah 9 meter x 20 meter (luas bangunan 138 m²) dan luas tanah 10 meter x 20 meter (luas bangunan 158 m²). Setiap tipe terdiri atas 4 kamar tidur dan ruang servis. Sedangkan kamar utamanya dilengkapi walking closed.

Total luas lahan Kawasan Grand Wisata yang sekitar 1.100 hektare ini memiliki berbagai fasilitas premium, sebut saja sekolah IPEKA, Notredame Catholic School, dan Al-Azhar Moslem School, mulai dari TK hingga SMP. Ada juga RS Hermina, Eka Hospital, sarana olahraga, dan SPBU Shell.

Baca juga: Hunian Tropical Modern Itulah Cluster Terbaru di Grand Wisata

Kelengkapan lain di kawasan Grand Wisata yakni adanya pasar modern yang menyediakan berbagai kebutuhan penghuninya, salah satunya adalah Wet Waterpark seluas 7,5 hektare.

Keunggulan kawasan Grand Wisata adalah akses langsung pintu Tol Cikampek di pintu keluar Tol Tambun Kilometer 21. Pokoknya, rugi deh kalau kamu ga beli rumah sekarang!

rumah123.com