Setelah Apartemen, Podomoro Golf View Pasarkan Rumah Tapak 

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Tidak seperti developer lain yang mengembangkan rumah tapak dulu baru disusul apartemen, Agung Podomoro Land (APL) membalik kebiasaan itu. Di proyek properti terpadu Podomoro Golf View (60 ha), Gunung Putri, Bogor, APL memasarkan rumah tapak setelah berhasil memasarkan beberapa tower apartemen.

Podomoro Golf View

Podomoro Golf View

Proyek terpadu yang akan mencakup 25 blok tower apartemen dekat gerbang tol Cimanggis di ruas tol Jagorawi itu mulai dipasarkan Oktober 2015. PT Graha Tunas Selaras (Agung Podomoro Group), pengembangnya, sudah memasarkan empat tower sebanyak 5.500 unit.

Tower 1,2, 3 sebanyak 4.000 unit sudah selesai topping off dan memasuki tahap finishing.  Tower keempat sebanyak 1.500 unit yang dipasarkan pertengahan 2017 sudah terjual sekitar 30 persen.  Huniannya terdiri dari tipe studio 22 m2, dua kamar tidur (KT) 36-38 m2, dan 3 KT 45 m2. Saat ini harganya mulai dari Rp11,5 juta/m2.

Klaster rumah tapak yang diberi nama Podomoro River View itu pada tahap pertama ditawarkan sebanyak 100 unit. Huniannya dua lantai tipe 100/96, 127/126, 147/160 dengan desain modern minimalis. Tipe terkecil 100/96 yang dilengkapi tiga kamar tidur dan carport untuk satu mobil dibandrol Rp1,4 miliar.

“Dua tipe lain carport-nya cukup untuk dua mobil dan juga sudah dilengkapi kamar pembantu,” kata staf pemasaran Podomoro River View (PRV) kepada housing-estate.com di Bogor, Rabu (4/4/2018). Posisi PRV berseberangan dengan tower Dahoma.

Lokasinya sangat strategis, dekat gerbang tol Cimanggis dan rencana stasiun LRT (light rail transit) Cibubur-Bogor yang akan dibangun tahun depan. Karena itu penghuni yang beraktifitas di Jakarta bisa memilih membawa kendaraan pribadi melalui jalan tol Jagorawi atau menumpang LRT.

Di dalam klaster akan dilengkapi club house berikut kolam renang, fitness center, taman bermain, dan trek joging. Sementara itu di dalam kawasan Podomoro Golf View akan dilengkapi area komersial, shopping arcade (street mall), area kuliner, sekolah, kampus perguruan tinggi, dan lain-lain.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com