Mau Punya Hunian Terjangkau di Daerah Cawang? Beli Aja Apartemen Ini!

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/Getty

  

Masih tetep pengen tinggal di Jakarta? Mau beli hunian di Ibu Kota ini? Ada sih di kawasan Jakarta Timur, tepatnya di kawasan Cawang. Pada September 2018 ini, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) akan meluncurkan proyek hunian barunya berupa apartemen.

Proyek apartemen yang ditujukan bagi kalangan menengah tersebut, seluruh unitnya berharga Rp500 jutaan dan nantinya merupakan strata title. Dibangunnya secara patungan (joint venture) dengan pemilik lahan, yang luasnya 7 hektare.

Baca juga: Dari Cawang ke Gatsu, Mulai Hari Ini Bisa Bablas Lho! Lewat Jalan Layang Pancoran

“Lahannya besar, sehingga bisa dibangun sekitar 10 tower apartemen di sana,” kata Direktur CTRA, Tulus Santoso, seperti dikutip Kontan.co.id, Rabu (4/4/2018).

Rencananya, 10 menara apartemen akan dirilis secara bertahap. Untuk tahun ini, kemungkinan akan dipasarkan satu menara dulu. “Tetapi, kalau serapannya bagus, maka tower kedua bisa langsung dipasarkan juga,” kata Tulus.

Baca juga: Mumpung Harga Apartemen di Jakarta Lagi Turun, Beli!

Kalau kamu masih pengen hunian lain yang masih di Kota Jakarta, Ciputra Group juga berencana meluncurkan apartemen The Newton di Ciputra World Jakarta II, Jakarta Selatan, tahun ini.

Mumpung ada kesempatan punya hunian berharga terjangkau di Jakarta, ya beli aja!

rumah123.com