Mau Investasi Properti? Beli Sekarang!

Big Banner
Ilustrasi Investasi Properti (Rumah123/Realestate.com.au)

Harga properti selalu naik dari tahun ke tahun. Bahkan, kalau properti berada di kawasan sunset property kenaikannya terbilang fantastis.

Jangan heran kalau banyak orang berlomba-lomba untuk berinvestasi properti. Investasi properti cenderung aman dibandingkan dengan investasi lainnya seperti saham, pasar uang, atau reksadana.

Baca juga: Ga Hanya Jago Cetak Poin, Pebasket DeAndre Jordan Juga Piawai Investasi Properti

Namun, tidak mudah juga untuk berinvestasi kalau tidak memiliki sedikit banyak pengetahuan soal investasi properti. Motivator ternama Tung Desem Waringin membagikan kiat, tips, dan trik investasinya.

Dia memaparkan “The Secret to Investing in Property” dalam sebuah acara beberapa waktu lalu. Tung memaparkan lima hal penting sebelum berinvestasi properti yaitu precise time, right locations, right management, right developers, dan smart financing.

Baca juga: Bangkrut Karena Gagal Jadi Selebgram? Coba Ikutan Investasi Properti

“Kalau mulai dibangun, beli,” ujar Tung memaparkan kiat yang pertama yaitu precise time. “Kalau belinya sudah secondary, udah telat. Mahal.”

Dia menyatakan saat ada proyek properti baru dimulai pembangunannya, investor harus segera membeli. Biasanya harga yang ditawarkan masih harga perdana yang terbilang murah.

Baca juga: Siapa yang Lebih Jago Investasi Properti? Cowok atau Cewek?

Kalau proyek sudah mulai jadi dan investor baru mulai membeli, harga biasanya sudah berbeda alias lebih mahal. Apalagi kalau proyek properti itu sudah berkembang menjadi kompleks perumahan atau superblok apartemen.

Jadi kalau ada proyek properti yang ditawarkan, kamu harus segera mencari informasi terkini sebelum membeli hunian dan berinvestasi properti. Yuk, nekat beli rumah. Nggak usah nunggu entar atau besok. Sekarang aja!

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me