Ga Perlu Punya Mobil Kalau Tinggal di Royal Height, Masih Ga Pengen Beli Properti?

Big Banner
Royal Heights di Bogor, Jawa Barat (Rumah123/Royal Heights)

Saat memilih tinggal di sebuah hunian, tentunya kamu menginginkan apartemen atau rumah dengan akses yang bagus bukan? Masalahnya bukan seberapa jauh hunian dari tempat beraktivitas lho.

Tetapi, berapa mudahnya kamu bisa mencapai tempat beraktivitas dari hunian kamu. Apalagi buat kamu yang belum memiliki mobil atau motor.

Baca juga: Milenial Mesti Maksa Investasi Properti, Kalau Ga…..

Yang penting memang kamu memiliki hunian lebih dulu dibandingkan punya kendaraan. Harga hunian akan naik sementara harga kendaraan akan turun.

“Nggak perlu kendaraan di Royal Tajur karena akses angkutan umum dekat sekali. Di pinggir jalan raya Tajur, dekat dengan angkutan umum,” ujar Sales Manager Royal Tajur, Frans Hartono kepada Rumah123.

Baca juga: Ga Bisa Punya Rumah Tapak? Low Rest Apartment Jadi Solusinya

“Kita menyasar kaum milenial yang belum memiliki kendaraan roda empat. Untuk roda dua pun, kami siapkan lahan parkir yang cukup. Nah, cocok untuk milenial yang masih suka naik angkutan umum atau transportasi online,” kata Frans lagi.

Royal Heights yang berada di Royal Tajur ini merupakan low rest apartment. Apartemen ini hanya memiliki lima lantai.

Baca juga: Asyik, Milenial Jadi Target Market Royal Heights

Unit yang ditawarkan hanya 159 unit apartemen dengan 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Sementara harga yang ditawarkan mulai dari Rp299 juta dengan cicilan mulai dari Rp3 juta.

Apartemen ini membidik generasi milenial yang belum bisa membeli rumah tapak. Developer mengembangkan low rest apartment dengan harga terjangkau.

Baca juga: Sstt, Punya Investasi Apartemen Royal Heights Sudah Jelas Target Marketnya Lho

Lokasi apartemen memang tidak terkoneksi dengan LRT, MRT, atau commuter line, namun akses apartemen ini mudah dicapai karena berada di jalan Raya Tajur, Bogor. Akses angkutan umum mudah dijangkau oleh penghuni.

Selain itu, maraknya angkutan online juga memudahkan penghuni untuk beraktivitas dari apartemen menuju ke tempat beraktivitas seperti kantor, pusat perbelanjaan, kampus, dan lainnya. Nah, jadi nggak perlu punya mobil atau motor kan?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me