Adhi Persada Properti Mulai Bangun Proyek The Padmayana

Big Banner

PT Adhi Persada Properti (APP) secara resmi memulai pekerjaan konstruksi pembangunan proyek The Padmayana, dengan melaksanakan ground breaking pada Sabtu, (7/4). The Padmayana merupakan apartemen kelas premium yang berlokasi di kawasan Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran APP mengatakan, “Dengan dilakukannya ground breaking ini, merupakan bukti kami kepada pembeli, bahwa kami akan membangun apartemen ini dengan tepat waktu. Kami mengadirkan The Padmayana, untuk menjawab kebutuhan kalangan masyarakat kelas atas terhadap hunian yang memiliki nilai prestige, serta kebutuhan akan gaya hidup. ”

Lebih lanjut Wahyuni mengatakan, menyandang benchmark dengan median harga tanah tertinggi, membuat koridor Permata Hijau-Simprug, Jakarta Selatan kian menggeliat. Pesatnya pertumbuhan fasilitas umum dan infrastruktur, memengaruhi bisnis properti kawasan elit ini. Jakarta Selatan merupakan kawasan pemukiman yang terbentuk sejak lama dan diikuti pertumbuhan fasilitas umum di sekitarnya.

Sementara Panangian Simanungkalit, Direktur Pusat Studi Properti Indonesia (PSPI) menilai, koridor Arteri Pondok Indah – Simprug sangat potensial. Selain menjadi primadona kalangan ekspatriat, koridor ini juga memiliki fasilitas kelas atas baik dari sisi infrastruktur maupun fasilitas lainnya seperti pusat perbelanjaan dan pusat gaya hidup. “Jadi potensi apartemen di kawasan ini untuk investasi masih menguntungkan. Apalagi untuk ditinggali, karena sangat prestisius,” kata Panangian.

Panangian menambahkan, kawasan Arteri Pondok Indah, Permata Hijau dan Simprug juga merupakan kawasan sunrise area dengan kategori modern dan baru diperbaiki. Potensi kawasan tersebut cerah akibat efek domino pembangunan berbagai pusat perbelanjaan elite di kawasan ini. Lokasi The Padmayana yang berdekatan dengan Pondok Indah dan Senayan yang merupakan pusat berkumpul kalangan papan atas ibukota juga menjadi nilai tambah bagi apartemen di kawasan ini. Potensi gain juga besar di kawasan ini, mengingat lahan yang premium dan terbatas. Properti di kawasan ini banyak dicari, karena kawasan premium namun harganya masih terjangkau. Sehingga ada potensi naik.

The Padmayana, dikembangkan di lahan seluas 4.440 m2, Apartemen ini dikembangkan dengan konsep Heritage Resort. Dengan berada di lokasi yang premium, yaitu di kawasan Senayan, The Padmayana akan menjadi pilihan bagi masyarakat kalangan atas.

Cipto Wardoyo, Project Director The Padmayana mengatakan, “Kami menghadirkan The Padmayana, tidak hanya sekedar hunian. Tapi yang kami hadirkan adalah sebuah kehidupan, sebuah prestige, serta sebuah lambang pencapaian hidup bagi penghuninya. Dibangun di lokasi yang sangat strategis, The Padmayana akan menjadi sebuah hunian iconic di area Jakarta Selatan. Dengan privasi tingkat tinggi serta kenyamanan bak tinggal di sebuah resor, The Padmayana juga menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang mendambakan hunian mewah.”

Berlokasi di Jalan Sinabung Raya, Kebayoran Baru. Berada di kawasan hunian mewah yang dikelilingi oleh mal-mal besar, pusat bisnis Sudirman (SCBD), international university, dan beberapa hotel bintang 5. PT Adhi Persada Properti dalam mengembangkan proyek ini menggandeng konsultan arsitek kelas dunia yaitu AECOM, dan konsultan interior Genius Loci sebagai konsultan 2 terbaik di Asia. Perpaduan ini diharapkan akan menghasilkan sebuah hunian dengan cita rasa dan sentuhan karya seni yang tinggi. Sebuah bangunan yang sangat mengedepankan aspek estetikanya.

The Padmayana diharapkan akan menjadi apartemen sekelas resor mewah karena dikelilingi area hijau yang asri. Selain itu, dilengkapi dengan ragam fasilitas yang akan membuat penghuninya terasa seperti berlibur.
Cipto Wardoyo menambahkan, “Kami menghadirkan The Padmayana, untuk memberikan sebuah kesempurnaan kehidupan bagi penghuninya. Masuk ke kawasan ini, seperti layaknya masuk ke hutan, dengan pepohonan dan gemericik air. Di hunian ini, juga ada Sky Garden, yang memberikan kesejukan ditengah panasnya udara Jakarta. Dengan area hijau lebih dari 40% yang dilengkapi dengan Vertical Garden, penghuni akan mendapatkan kesejukan yang alami. ”

Selayaknya sebuah hunian premium, The Padmayana juga memberikan fasilitas seperti outdoor infinity warm pool dengan latar gedung-gedung di Sudirman, gym, lounge,running track, outdoor jacuzzi, barbeque area, sky dining, spa, studio yoga, minimarket, dan children playground.

APP sangat concern dalam hal Keamanan dan privasi bagi penghuni resort ini. Oleh sebab itu, The Padmayana menggunakan teknologi Face Recognize untuk akses masuk. Fasilitas ini diharapkan dapat memberikan rasa aman yang tinggi bagi penghuninya. Lalu dilengkapi dengan lift pribadi dalam dua pilihan, yakni outdoor froyer atau indoor froyer.
The Padmayana dibangun dengan limited Edition, dimana hanya ada 145 unit dalam 18 lantai, yang tardiri dari 1BR, 2BR, 3BR dan Penthouse. Dengan jumlah yang sangat sedikit, memiliki unit di apartemen ini akan menambah prestige bagi pemiliknya. Terbatasnya unit ini, merupakan bagian dari komitmen APP dalam membangun, yaitu memberikan nilai dan privasi bagi para penghuninya.

Happy Murdianto, Vice President of Sales APP mengatakan, “Kehadiran The Padmayana mendapat respon positif dari masyarakat, baik end user maupun para investor. Dengan harga jual mulai dari Rp 3,2 Miliar, saat ini The Padmayana telah terjual sebanyak 26 unit, atau setara dengan 38 %. Kami menargetkan akan sold out pada akhir tahun 2018 ini. ”

Pembangunan The Padmayana, diperkirakan akan memakan waktu 6 bulan, dan sesuai dengan target yang ada, The Padmayana akan melakukan Topping Off pada bulan Oktober 2018, dan akan serah terima pada Oktober 2019.

Dalam membangun properti, APP senantiasa konsisten dalam menjaga kelestarian lingkungan. Dan sebagai perwujudan keperdulian lingkungan tersebut, The Padmayana dibangun dengan tanpa mengganggu keberadaan air tanah, dimana The Padmayana dibangun tanpa basement.

Cipto Wardoyo menambahkan, “Dalam hal membuat lingkungan The Padmayana menjadi ramah terhadap lingkungan, 40% dari area yang ada akan dijadikan ruang terbuka hijau, yang mampu memberikan oksigen segar bagi penghuni Apartemen ini. Selain itu, dengan tidak adanya basement menjadikan kualitas air yang ada dibawah apartemen ini menjadi lebih terjaga.

Wahyuni Sutantri menambahkan, “Dengan nilai investasi sebesar Rp 600 miliar, The Padmayana menjadi proyek apartemen premium pertama yang dikembangkan oleh APP. Kedepan, APP akan terus memberikan solusi untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap hunian.” YS

mpi-update.com