Apa Sih Enaknya Punya Rumah Sendiri?

Big Banner
Ilustrasi Rumah (Rumah123/iStockphoto)

Psikolog Astrid Wen mengungkapkan kepada Rumah123 bahwa generasi milenial yang memiliki rumah sendiri bakal mendapatkan banyak keuntungan, apalagi kalau mereka sudah menikah. Buat generasi milenial yang sudah menikah, apa enaknya kalau tinggal bersama orangtua atau mertua? Pasti kurang nyaman kan?

Terlebih lagi jika kamu telah memiliki anak. Anak berpotensi bingung karena kamu sebagai orangtua akan menetapkan peraturan A, sementara kakek nenek menetapkan aturan B. Nah, milenial yang sudah menikah sudah harus memiliki rumah. Hal ini juga yang membuat pasangan Eko (31 tahun) dan Lidya (28 tahun) memutuskan membeli rumah.

Baca juga: Cara Cari Properti yang Gampang? Datang Aja ke Festival Properti Indonesia

Sempat tinggal bersama orangtua, setelah memiliki punya anak, pasangan ini langsung pengen punya rumah sendiri. “Ya, saya bisa punya ruang sendiri kalau punya rumah, nggak campur lagi sama orang tua,” ujar Lidya kepada Rumah123.

“Saya pengen punya punya rumah karena pengen tumbuh kembang anak saya itu jadi lebih baik. Ada ruang terbuka bebas, anak-anak saya bisa berkreasi, selama ini saya tinggal sama orang tua, sudah lebih dari dua tahun,” kata Eko menambahkan.

Baca juga: Cari Rumah Murah? Cuma Ada di Festival Properti Indonesia Lho

Pasangan ini menginginkan kalau anak mereka bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. Mereka pun membeli rumah di kawasan Bogor, Jawa Barat. Mereka ingin anak memiliki area bermain. Pilihan mereka jatuh untuk membeli rumah tapak alias landed house dibandingkan apartemen.

Eko dan Lidya membeli rumah saat penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2017 yang diselenggarakan oleh situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada November 2017 lalu. Sekarang, happy ever after deh!

Baca juga: Milenial Ini Emang Niat Beli Rumah di Festival Properti Indonesia, Kalau Kamu?

Pasangan Eko & Lidya yang Membeli Rumah di Festival Properti Indonesia 2017 (Rumah123/Teddy Winarto)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me