Bali Resort Bogor Tawarkan Rumah Rp300 Jutaan untuk Pasangan Milenial

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Perkembangan harga rumah Rp300 jutaan di selatan Jakarta terus bergeser dari wilayah Sawangan hingga Cinangka, Kota Depok (Jawa Barat), ke arah Parung,  Semplak-Atang Sanjaya di Kabupaten Bogor (Jawa Barat).

rumah bali resort bogor

Salah satu perumahan yang menawarkannya adalah Bali Resort Bogor di Jalan Atang Sanjaya, Desa Bantarjaya, Rancabungur, hasil pengembangan PT Mekar Agung Sejahtera (MAS Group).

Menurut Direktur Utama MAS Group Sengkono Dharmawan, Bali Resort Bogor menyasar kalangan end user (pembeli rumah untuk dihuni sendiri) yang potensinya sangat besar di segmen rumah seharga Rp300 jutaan.

Bogor menjadi alternatif baru untuk rumah di segmen itu dengan prospek pengembangan yang baik seiring pembangunan infrastruktur transportasi yang massif di megapolitan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) yang akan mempermudah aksesibilitas dari dan ke kawasan dari berbagai penjuru.

“Kami membidik segmen keluarga muda milenial yang potensi pasarnya terus membesar. Pertumbuhan harga rumah yang sangat pesat (di Jabodetabek) membuat lokasi-lokasi seperti Bali Resort Bogor ini jadi sangat potensial. Masih memungkinkan mengembangkan rumah murah namun potensi perkembangan wilayahnya masih sangat besar,” ujarnya saat penandatanganan pemasaran proyek dengan Projek yang membawahi tujuh master franchise agen properti (Century21, Era, Harcourts, LJ Hooker, Promex, Remax, dan Ray White) di Serpong, Tangerang (Banten), Rabu (11/4). Sebelumnya MAS Group sudah lebih dulu mengembangkan Bali Resort Serpong.

Bali Resort Bogor dikembangkan di atas lahan 13 ha dalam empat klaster dengan total jumlah rumah 801 unit ditambah 31 unit ruko dua lantai. Tipe rumahnya mulai dari 33/66, 38/77, 45/90, 45/102 satu lantai sampai 62/66, 62/77, 79/90, 79/102, 93/105, dan 101/119 dua lantai seharga Rp300 juta-1 miliaran/unit.

Pembelian bisa secara tunai atau tunai bertahap hingga 18 bulan, atai bisa juga dengan KPR bank dengan uang muka 15 persen dicicil 18 kali. Tahap pertama dikembangkan dua klaster dengan target serah terima awal tahun 2019. Dalam periode perkenalan ini diklaim telah terjual 70 unit. Pengembangan proyek ditargetkan selesai dalam tiga tahun.

Andy K Natanael dari Projek dan Proviz yang juga bertindak sebagai konsultan pemasaran proyek, menyebutkan, karena lebih menyasar end user Bali Resort Bogor akan dikembangkan senyaman mungkin untuk didiami dengan harga rumah terjangkau.

“Strategi marketing kami, memberikan produk yang baik namun dengan harga di bawah pasar untuk produk sejenis. Selama ini seluruh proyek MAS Group selalu ter-deliver dengan baik dan itu membuat kami yakin proyek ini juga akan mengulangi sukses yang sama,” katanya.

MAS Group berkiprah di bisnis properti sejak tahun 2007 dengan menggarap proyek di Jabodetabek, Banten, dan kota-kota lain. Tahun ini ada empat proyek yang dikerjakan simultan di Jabodetabek: Sutra Mediterania, Grand Sutra, dan Mekarsari Rajeg selain yaitu Bali Resort Bogor. Total land bank yang sudah dikuasai disebut mencapai 400 ha dengan nilai aset lebih dari Rp2 triliun.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com