Puri 8 Residence; Apartemen Rasa Jepang Pertama di Kawasan Puri

Big Banner

Setiap unit didesain secara efisien dengan memanfaatkan ruang yang tersedia sehingga membuat harga yang ditawarkan dapat terjangkau para keluarga muda.

Salah satu kawasan di Jakarta yang sangat diminati sebagai tempat hunian adalah Jakarta Barat. Di kawasan ini, baik landed house maupun hunian vertikal tumbuh subur. Jakarta Barat diincar lantaran kondisi kawasannya yang lebih komplit dan memadai.

Country Manager rumah.com Marine Novita, mengatakan, bahwa faktor yang mempengaruhi minat masyarakat terhadap hunian di Jakarta Barat disebabkan fasilitas publik dan infrastruktur yang lengkap. “Bisa dilihat sendiri bagaimana wajah Jakarta Barat kini sudah semakin cantik. Mal ternama, universitas unggulan, kawasan bisnis dan perkantoran, hingga rumah sakit terpadu semuanya ada di sini. Apalagi semenjak kehadiran Tol JORR W2, masyarakat langsung punya akses mudah ke kawasan selatan,” ungkapnya.

Proyek residensial terbaru yang dikembangkan di Jakarta Barat adalah Puri 8 Residence. Dibangun oleh Greenwoods Group melalui anak usahanya PT Midas Citra Utama di daerah perumahan elit, Duri Kosambi, Jakarta Barat. Okie Imanto, Direktur Utama PT Midas Citra Utama mengatakan demand yang tinggi, menjadi pemicu terbesar pihaknya meluncurkan proyek apartemen menengah atas yang diberi nama Puri 8 Residence.

“Permintaan hunian di Jakarta Barat yang tinggi bahkan sampai melebar ke kawasan sebelah seperti Tangerang. Apalagi proyek yang kami hadirkan berada di jantung bisnis yakni kawasan Puri, di mana area ini sangat atraktif di mata investor properti,” terang Okie.

Lebih lanjut Okie menjelaskan, apartemen Puri 8 Residence dibangun di atas lahan seluas 15.888 m2. Memiliki 3 Tower dengan total 1.090 unit yakni Himeji Tower 31 lantai (413 unit), Edo Tower 32 lantai (339 unit), dan Takeda Tower 32 lantai (342 unit).

Untuk mengembangkan proyek Puri 8 Residence, PT Midas Citra Utama menyiapkan investasi sekitar lebih dari Rp700 miliar. Puri 8 Residence menawarkan 4 tipe unit apartemen yang terdiri dari Studio, 1 Bed Room (BR), 2 BR dan 3 BR. Untuk harga Perdana, Puri 8 Residence menawarkan 3 BR seharga Rp850 juta.
(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me