Helix Homes America Tawarkan Investasi Properti Sekaligus Green Card di Amerika

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Helix Homes America LLC (HHA), perusahaan pengembang dan penyedia investasi properti asal Amerika, yang telah membuka basis kantornya di Indonesia sejak Mei 2017 lalu, kini menawarkan investasi properti landed house (rumah tapak) di tiga kota negara bagian Amerika yakni Chicago (Illinois), Indianapolis (Indiana), dan Detroit (Michigan) dengan bonus mendapatkan izin tinggal permanen atau green card di Amerika. Kemudahan perolehan green card bisa didapatkan karena HHA telah mengambil bagian dalam program EB-5 yang dikelola oleh A.S. Citizenship and Immigration Services (USCIS) dan dicanangkan oleh pemerintah Amerika Serikat sejak tahun 1990.

Dr. Dolf De Roos, President of Helix Homes America dan  International Property Guru saat menyampaikan EB-5 Seminar di Jakarta (7/4). (Foto : Dok. Helix Homes America)

Dr. Dolf De Roos, President of Helix Homes America dan  International Property Guru saat menyampaikan EB-5 Seminar di Jakarta (7/4). (Foto : Dok. Helix Homes America)

Program EB-5 bersama HHA adalah program investasi modal yang ditujukan kepada investor asing dalam bidang properti di Amerika Serikat.  HHA memfasilitasi masyarakat Indonesia yang ingin berinvestasi di Amerika dengan mengadakan pertemuan Client and Investor dan seminar bertema How to get permanent resident US green card through property  di Grand Hyatt Jakarta (7/4) menghadirkan pembicara Dr. Dolf de Roos, President of Helix Homes America.  HHA menjamin bahwa setiap hunian yang dijual sudah dianalisa profitnya, sudah direnovasi, dan sudah disewakan.  Jaminan sewa kepada investor sebesar 9,25 persen dari nilai investasi kapital tiap tahunnya.

Investasi properti yang ditawarkan berupa kepemilikan seumur hidup, dengan kisaran harga mulai mulai dari US$65.000–US$135.000. Dengan mengikuti program EB-5, investor dijanjikan akan mendapatkan keuntungan dalam bentuk US dollar sebesar 5 persen setiap tahun yang akan dibayarkan setiap kuartal dan di akhir program investor menerima 60 persen dari semua keuntungan modal yang diinvestasikan. Peserta program EB-5 bisa mendapatkan permohonan green card sementara dalam 12-15 bulan dan green card permanen dalam waktu 4 tahun dengan syarat yakni, investasi sejumlah  US$1 juta dalam ekonomi Amerika untuk menciptakan 10 pekerjaan melalui HHA yang merupakan pemerintah Amerika Serikat dalam investasi properti. Permohonan green card berlaku untuk satu keluarga yang terdiri dari suami/istri dan anak-anak yang belum menikah di bawah 21 tahun. Pemohon dapat tinggal dan bekerja di Amerika Serikat selama proses aplikasi.

“Banyak orang yang ingin mengembangkan bisnisnya hingga ke luar negeri dan mendapatkan kemudahan untuk menjalankan bisnis tersebut, atau ingin mendapatkan izin tinggal permanen untuk pendidikan anak-anak mereka.  Anda tidak perlu menikah dengan orang Amerika untuk mendapatkan izin tinggal permanen di Amerika, Program EB-5 memungkinkan semua itu tanpa harus menjalankan tes bahasa maupun pendidikan tertentu,” kata Dr. Dolf de Roos, President of Helix Homes America dalam siaran berita yang diterima HousingEstate (13/4).

 

 

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me