Seandainya Kabin Kecil Ini Jadi Tempat Tinggal Kamu

Big Banner
Rumah yang Didesain oleh Slow Cabins (Rumah123/Curbed)

Rumah peristirahatan atau kabin ini memang terlihat kecil. Namun, situs properti asal Amerika Serikat, Curbed tidak mengungkapkan berapa luasnya.

Tetapi, kalau kabin ini dapat dipindahkan ke mana-mana tentunya karena luasnya memang terbatas. Kabin ini memang berbentuk simpel.

Baca juga: Speaker Mini untuk Hunian yang Mungil

Kabin ini hanya berbentuk kotak. Fasadnya berwarna hitam, sementara interiornya menggunakan kayu berwarna terang. Sejumlah jendela besar dipasang dalam kabin ini.

Perancang kabin ini memasang lantai kayu atau parket dalam rumah peristirahatan ini. Sejumlah fasilitas tersedia seperti tempat tidur, kamar mandi, ruang duduk, lemari buku, wastafel, dan lainnya.

Baca juga: Liburan yang Cocok untuk Generasi Milenial: Menginap Gratis di Sebuah Kabin di Alaska!

Interior dari kayu serta jendela lebar memang sengaja ditempatkan agar orang yang berada di kabin ini merasa tenang dan nyaman. Hmm, sayangnya kabin ini tidak didesain untuk dipasarkan melainkan disewakan untuk berlibur atau berkemah di alam. Ya, kemahnya tidak memakai tenda ya.

Perusahaan yang menyewakan kabin ini adalah Slow Cabins. Korporasi asal Belgia ini menetapkan harga USD 215 (Rp2,9 juta) permalam. Uniknya, penyewa tidak akan tahu di mana lokasi rumah kabin sampai memesan.

Baca juga: Siapa Mau Beli Rumah Kabin dari Jepang?

Hmm, seandainya rumah kabin ini dijual pastinya keren banget ya. Kabin ini cocok banget dengan milenial yang menyukai hunian terbatas. Iya nggak?

Rumah Slow Cabins (Rumah123/Curbed)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me