Tahun Ini Intiland Luncurkan Empat Proyek Baru

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Intiland Development Tbk menatap lebih optimistis bisnis properti tahun 2018 ini karena ekonomi dan pasar diperkirakan akan lebih baik. Karena itu Intiland pede meluncurkan beberapa proyek baru tahun ini selain meneruskan pengembangan proyek.

Fifty seven promenade

Menurut Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Archied Noto Pradono, ada empat proyek baru yang diluncurkan tahun ini untuk mencapai target marketing sales 2018 sebesar Rp3,3 triliun. Tahun lalu Intiland berhasil meraih marketing sales Rp3 triliun.

“Salah satu proyek baru itu adalah Tierra, sebuah mixed use (proyek properti terpadu dengan bangunan menjulang) di Surabaya Barat dan Alena, bagian dari Graha Golf tower ketiga juga di Surabaya. Dua lagi di Jakarta, yaitu (proyek properti terpadu) South Quarter 2 di Simatupang dan Pinang Residence 2 untuk apartemen dan landed house (rumah tapak),” ujarnya usai acara rapat umum pemegang saham (RUPS) Intiland di Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Saat ini porsi pengembangan proyek Intiland di Jakarta 60 persen dan Surabaya 40 persen. Tierra akan menjadi key project Intiland untuk pengembangan jangka panjang karena luasnya mencapai 7,5 hektar. Tahap pertama akan dikembangkan dua tower apartemen 24 dan 14 lantai sebanyak 638 unit, gedung perkantoran, area komersial, shopping district, dan hotel dengan investasi mencapai Rp1 triliun.

“Untuk triwulan pertama tahun ini kami sudah mencatat marketing sales 29,3 persen dari target tahun ini atau sebesar Rp966 miliar. Untuk porsi pendapatan berulang (recurring income) ditargetkan bisa mencapai Rp540 miliar dan ini sudah tercapai hampir 25 persen pada tiga bulan pertama tahun ini. Makanya kami cukup optimistis (dengan kondisi pasar tahun ini),” katanya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com