REI Mega Expo 2018 Targetkan Transaksi Rp5 Triliun

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Untuk kesekian kalinya asosiasi perusahaan pengembang Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) menyelenggarakan pameran perumahan bertajuk REI Mega Expo 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 19–29 April 2018, bersamaan dengan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang menargetkan pengunjung 500 ribu orang.

rei-mega-expo-2018

Menurut Ketua Umum DPP REI Soelaeman Soemawinata (Eman), REI Mega Expo 2018 menghadirkan 25 pengembang yang menawarkan 100-an proyek. Kebanyakan yang dipamerkan perumahan dan apartemen menengah ditambah sedikit menengah atas. “Kami menargetkan pengunjung sekitar 10 persen saja dari (pengunjung) IIMS dengan target penjualan mencapai Rp5 triliun,” ujarnya saat pembukaan pameran bersama Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera) Khalawi Abdul Hamid, Sabtu (21/4/2018).

Eman menyebut, rumah dan mobil merupakan kebutuhan primer khususnya bagi masyarakat perkotaan. Dengan bundling pameran properti-otomotif ini diharapkan bisa menambah gairah pasar selain membuat sinergi yang saling melengkapi antara dua bidang yang berbeda namun bisa saling berhubungan.

“Di pameran ini kami juga menggandeng dua bank, Bank BTN dan Bank BNI, yang akan memberikan banyak program menarik untuk kemudahan konsumen membeli rumah seperti suku bunga khusus selama ajang pameran dan one day approval (persetujuan prinsip permohonan kredit dalam satu hari),” katanya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me