BNI Tawarkan Bunga KPR 5,75 Persen Di REI Mega Expo

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Bank BNI meluncurkan promo KPR dengan bunga ekstra rendah di ajang REI Mega Expo 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. REI Mega Expo 2018 adalah pameran properti yang diselenggarakan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) bersamaan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 selama 19-29 April 2018.

rei-mega-expo-2018-booth-btn

Menurut Direktur Retail Banking Bank BNI Tambok Parulian Setyawati Simanjuntak, di ajang itu Bank BNI memberikan bunga khusus 5,75 persen per tahun untuk dua tahun pertama. “Melalui program BNI Griya baik untuk KPR (kredit rumah tapak) maupun KPA (kredit pemilikan apartemen), kami memberikan bunga ekstra ringan, bebas biaya administrasi, bebas biaya provisi hingga one day approval (persetujuan prinsip dalam satu hari) selama pameran,” katanya kepada housing-estate.com saat pembukaan REI Mega Expo 2018, akhir pekan lalu.

Di luar ajang pameran ini, Tambok menyebut program BNI Griya juga sangat menarik. Bunga promo yang diberlakukan mulai dari 6,75 persen per tahun untuk dua tahun pertama, kemudian 7,75 persen per tahun pada dua tahun berikutnya. Tenor atau jangka waktu kredit juga bisa ekstra panjang hingga 25 tahun dengan pengajuan bisa melalui hampir semua aplikasi media sosial untuk mempermudah calon peminjam (debitur).

Saat ini rata-rata KPR BNI atau BNI Griya di angka Rp500 jutaan per unit rumah dengan porsi lebih dari 70 persen untuk pembiayaan KPR, sisanya KPA. Tambok juga menyebut gairah penyaluran KPR pada tahun ini lebih bagus. Selain di megapolitan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) sebagai pionir, kota-kota lain seperti Malang, Surabaya, Banjarmasin, Makassar, dan Denpasar juga terus meningkat permintaan pembiayaan perumahannya.

“Tahun ini kami menargetkan pertumbuhan KPR 10-15 persen. Outstanding KPR BNI sudah mencapai Rp38 triliun hingga Maret 2018. Tahun ini saja penyaluran kami sudah mencapai Rp4 triliun (sampai April 2018). Jadi rata-rata penyaluran kami Rp1 triliun per bulan. Makanya targetnya Rp13 triliun untuk tahun ini,” jelasnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com