Cari Hunian Sampe ke Batam, Ada yang DP Nol Persen, Beli!

Big Banner
CitraPaza Nagoya. Foto: SkyscraperCity

  

Lagi cari hunian di Batam? PT Ciputra Residence tawarkan Apartemen CitraPlaza Nagoya dengan harga mulai Rp500 juta sampe Rp1 miliar. Uang muka (DP)-nya nol persen dengan cicilan mulai Rp3,5 juta per bulan. Pengen tau tipe unit yang ditawarkan? Ada tiga tipe: studio, satu tempat tidur, dan dua tempat tidur. Kalau kamu ingin berinvestasi jangka menengah dan panjang, beli aja hunian ini. Tersedia 708 unit apartemen di tower satu.

“Sekarang ini sudah terjual 75 persen dan setelah itu akan kami buka tower kedua,” kata General Manager CitraPlaza Nagoya, Subur Doni Priambodo, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (24/4/2028).

Baca juga: Superblok CitraPlaza Nagoya Batam Mulai Dipasarkan Tahun Depan

Doni mengatakan, masyarakat Batam kini sudah melirik ke hunian vertikal dari semula berorientasi rumah tapak. Pergeseran orientasi mereka itu karena meningkatnya wawasan masyarakat.

“Kata kuncinya nyaman dan praktis untuk ditinggali, juga bisa menjadi instrumen investasi. Sejak diperkenalkan akhir 2017 kemarin, tanggapan yang datang positif, ini bisa terjadi terutama karena lokasinya di pusat belanja Nagoya,” ujar Doni lagi.

Baca juga: Properti Batam Diprediksi Kembali Bergairah

Kawasan superblok 6,3 hektare itu nantinya akan dibangun apartemen yang terintegrasi dengan banyak fasilitas, mulai pusat belanja, hotel, pusat olah raga, dan sebagainya. “Rencananya, secara bertahap akan dibangun sembilan tower apartemen, satu tower hotel, dan redevelopment pusat belanja,” kata Doni.

Mengenai tahapan pembangunan, Doni mengatakan, saat ini sedang berlangsung pengerjaan fondasi tower pertama dan kedua, yang ditargetkan rampung pada September 2018. Setelah itu, dilanjutkan pembangunan konstruksi ritel podium dan vertical structure tower pertama.

Beli ajalah!

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me