Superindo Hadir Di Paradise Serpong City

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Progress Group, pengembang perumahan Paradise Serpong City (150 ha) di Jalan Puspiptek Raya, Serpong, Tangerang Selatan (Banten), meneken kerja sama dengan PT Lion Superindo untuk menghadirkan Supermarket Superindo di dalam kawasan perumahan untuk menambah fasilitas tempat belanja bagi penghuni dan masyarakat sekitarnya.

paradise-serpong-city-superindo

“Kami sedang giat membangun untuk mewujudkan visi sebagai kota mandiri yang nyaman. Kerja sama dengan Superindo sebagai jaringan ritel yang sudah sangat dikenal merupakan langkah nyata kami memberikan nilai tambah penghuni di sini,” kata Budiyono Gunawan, Board of Director Progress Group, saat acara penandatanganan di Paradise Serpong City, melalui siaran pers, Selasa (24/4/2018).

Superindo akan hadir di distrik pusat bisnis atau central business district (CBD) Paradise Serpong City tahap pertama yang disebut Paradise Walk yang akan menyediakan tempat kuliner, jaringan bioskop CGV, kantor perbankan, hingga fasilitas rekreasi dan hiburan lainnya.

“Fasilitas perumahan yang makin lengkap akan membuat nilai investasi rumah di sini terus meningkat. Terlebih lagi yang kami hadirkan bukan hanya Superindo tapi Paradise Walk yang akan mencakup banyak fasilitas,” katanya.

Agung Prabowo, GM Expansion & Property Director Lion Superindo menambahkan, pihaknya menyambut baik kerja sama dengan kalangan pengembang khususnya untuk proyek-proyek hunian yang masih akan terus berkembang.

“Menjadi komitmen kami menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Superindo di Paradise Serpong City ini memiliki luas 1.500 m2 dan akan menjadi jaringan ritel kami yang ke-153. Targetnya bisa beroperasi awal tahun depan bersamaan dengan pembukaan Paradise Walk,” ujarnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me