Raih Rumah123 Real Estate Awards, Vimala Hills Tekankan Pentingnya Brand Awareness

Big Banner
Vimala Hills, Bogor (Rumah123/Vimala Hills)

Vimala Hills menjadi salah satu penerima penghargaan Rumah123.com Real Estate Awards 2018 yang diberikan oleh Rumah123, situs properti yang merupakan bagian dari REA Group Australia.

Proyek hunian yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land ini meraih penghargaan untuk kategori the Best Landed in Bogor Sentul > 1,2 billion.

Baca juga: Penghargaan Jadi Bukti Kalau Produk dan Layanan Rumah123 Diterima Baik oleh Konsumen

Vimala Hills berada di Simpang Gadog, Bogor, Jawa Barat. Kompleks rumah peristirahatan ini memiliki luas 100 hektare. Ada 600 unit villa yang terbagi dalam 11 cluster.

Rumah123.com Real Estate Awards 2018 ini merupakan gabungan Consumer Choice Awards dan Property Agent Awards yang sudah dilangsungkan pada tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: Rumah123: Punya Rumah Itu Perlu Perjuangan Lho, Yuk Ikutan Rumah Sempit

“Terima kasih, kita menjadi terbaik di area Bogor Sentul untuk landed di harga Rp1,2 miliar,” ujar Marketing Manager Vimala Hills, Vonny K. Mulyani kepada Rumah123.

Penghargaan ini merupakan yang ketiga bagi Vimala Hills dari Rumah123. Sebelumnya, hunian mewah ini mendapatkan penghargaan Consumer Choice Awards. Menurut Vonny, penghargaan ini penting karena konsumen mengenal brand dari produk dan perusahaan.

Baca juga: Rumah123: Developer Mesti Pahami Kenapa Konsumen Milenial Ga Mau Beli Rumah

“Sebenarnya yang penting brand awareness. Berarti brand awareness Vimala Hills sudah dikenal,” kata Vonny lagi.

Selain itu, Vimala Hills juga semakin menyadari pentingnya pemasaran melalui media sosial dan situs properti seperti Rumah123.

Baca juga: Pakai Teknologi Biometric Neuromarketing, Rumah123 Real Estate Awards 2018 Bebas ‘Settingan’

“Siapa sih yang nggak tahu Rumah123? Orang mau cari rumah, jual, disewakan, carinya ke Rumah123 dulu. Semua semua awalnya ke online, media sosial. Kalau Vimala Hills, marketing lewat media sosial dengan digital sudah mulai ke arah itu,” ujarnya lagi.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me