Rumah Murah Pakai Bata Merah, Beli!

Big Banner
Villa Mutiara Cigelam (Rumah123/Erlangga Bintang Sarana)

Setelah sukses membangun rumah cluster di kawasan Cirendeu, Tangerang, developer Erlangga Bintang Sarana mulai membidik membangun kompleks perumahan yang lebih luas.

Perusahaan pengembang ini akan membangun perumahan Villa Mutiara Cigelam yang berada di Purwakarta, Jawa Barat. Lokasinya dekat dengan kawasan industri Bukit Indah City.

Baca juga: Cari Rumah Murah di Karawang? Rp130 Jutaan Mau Ga?

Developer akan mengembangkan perumahan ini di atas lahan seluas 10 hektare. Tahap pertamanya dipastikan akan dibangun 700 unit rumah.

Tipe rumah yang ditawarkan ada empat yaitu 30/60, 36/72, 45/90, dan 60/120. Sementara untuk harga rumah mulai dari Rp130 juta untuk rumah subsidi dan Rp150 juta untuk rumah komersial.

Baca juga: Beli Rumah Murah, Renovasi, Jual, Truz Milenial Bisa Beli Hunian Impian

Komisaris Erlangga Bintang Sarana, Nur Nugroho mengungkapkan, rumah besutannya dipasarkan lebih murah dari yang ditawarkan perusahaan pengembang lainnya di kawasan sekitar. Bukan berarti juga lebih jelek lho ya! Nur memastikan meyakinkan kalau rumah yang dibangunnya memiliki kualitas lebih baik dari kompetitor.

“Kami kasih wc duduk lho, bukan jongkok. Harganya enggak beda jauh. Tembok luar itu dari batu bata, bukan dari batako. Kalau tembok pada bagian dalam memang menggunakan batako,” ujar Direktur Erlangga Bintang Sarana, Bobby Erlangga kepada Rumah123.

Baca juga: Cari Rumah Murah? Cuma Ada di Festival Properti Indonesia Lho

Bobby menambahkan kalau perusahaan pengembang memang ingin memberikan hunian yang berkualitas dengan harga terjangkau. Spesifikasi bangunan jauh lebih baik dari pesaing.

Dia juga menyatakan saat membangun rumah cluster di Tangerang, developer menambahkan fasilitas kitchen set pada setiap unitnya. Tidak mengherankan kalau seluruh unit rumah sudah terjual kurang dari satu tahun.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me