Bandung Selatan Kian ‘Seksi’ untuk Investasi Properti, Beli Aja Hunian di Sini!

Big Banner

 

Kawasan Agung Podomoro Park besutan Agung Podomoro Land di Bandung Selatan. Foto: Rumah123/Dok. APL

 

Bandung makin macet aja mirip Jakarta, alternatifnya ya Bandung Selatan. Apalagi baru-baru ini Tol Soroja (Soreang-Pasirkoja) baru aja diresmikan Presiden Joko Widodo, Senin (12-4-2018). Beroperasinya Tol Soroja boleh dibilang bikin Bandung Selatan jadi Sun Rise Property.

Hadirnya Tol Soroja bikin waktu tempuh berjam-jam dari Kota Bandung ke kawasan Selatan jadi cuma 12 menit aja! Seperti diberitakan properti.kompas.com, Kamis (26-4-2018), kehadiran tol ini merupakan peluang wilayah Bandung Selatan jadi meningkat perekonomiannya dan menjadi kawasan unggulan. Kenapa? Karena kalau Bandung Utara sekarang sudah difokuskan menjadi daerah konservasi.

Wilayah Kota Bandung yang lainnya pun sudah berkembang padat. Udah gitu kalau para pelancong ingin mencapainya harus berjibaku dengan kondisi kemacetan Kota Bandung, terutama saat long week end. Makanya, Tol Soroja bisa jadi dilirik oleh para pelancong dan mengarahkan mereka ke Bandung Selatan.

Baca juga: Sambut 2018, Agung Podomoro Land Siap Rilis Podomoro Park

Tol Soroja akan sangat berpengaruh, bukan saja mendatangkan para wisatawan, melainkan juga para pengembang. Lebih-lebih pembangunan infrastruktur terus digenjot pemerintah, sebut saja kereta api cepat dan jalan tol layang. Jangan lupakan juga Bandara Kertajati yang segera beroperasi sebagai Bandara Internasional.

Pengembang yang telah hadir dan mengembangkan proyeknya di Bandung Selatan adalah Agung Podomoro Land dengan Podomoro Park-nya. Proyek hunian ini dirintis sejak 2016 dan akan diluncurkan secara resmi pada 2018.

“Agung Podomoro Land kalau mengembangkan proyek selalu terkait dengan infrastruktur. Infrastruktur menjadi kunci. Itu kenapa APL masuk ke Bandung,” kata Assistant Vice President Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya, dalam Property Outlook: Strategi Industri Properti Memanfaatkan Tumbuhnya Infrastruktur di Jakarta, Rabu (5-12-2017).

Baca juga: Baru Tes Pasar, Podomoro Park Bandung Sudah Banyak Peminat Lho!

Agung Podomoro Land memilih Bandung Selatan sebagai lokasi Podomoro Park karena kawasan ini masih asri dan alami. Di kawasan yang dikenal indah sejak dulu ini, Podomoro Park punya pemandangan pegunungan Malabar.

Dikembangkan di atas lahan seluas 100 hektare, 10 hektare di antaranya untuk kawasan komersial. Sedangkan 50 persen lahan digunakan sebagai penghijauan, danau, dan ruang terbuka. Belum lagi ada danau buatan sepanjang satu kilometer. Nantinya, ada jogging track di tepi danau. Penghuni dapat memanfaatkannya untuk berlari atau beraktivitas lainnya.

Baca juga: Agung Podomoro Land, Pengembang Paling Ngetop versi Rumah123

Buat kamu pencinta Bandung, beli aja hunian di sini untuk dihuni atau untuk investasi. Beli sekarang, kalau nanti mungkin ga kebagian. Harganya pun udah ga terjangkau lagi kalau nanti.

Soal reputasi pengembangnya, Agung Podomoro Land merupakan pengembang yang kredibel. Kredibilitasnya bertambah karena baru saja menjadi juara di ajang Rumah123.com Real Estate Award 2018 untuk kategori The Most Popular Property Developer.

 

rumah123.com