Stasiun LRT Kampung Rambutan akan terkoneksi dengan Halte TransJakarta dan Terminal

Big Banner

Sobat, Stasiun LRT Kampung Rambutan akan terkoneksi dengan Halte TransJakarta dan Terminal dalam sebuah TOD.  Ini sangat menarik, konsep transportasi massal yang akan booming di Indonesia khususnya di Jakarta.

Stasiun LRT Jabodebek selain terintegrasi dengan terminal Kampung Rambutan Jakarta Timur, juga akan terintegrasi juga dengan stasiun-stasiun lainnya seperti stasiun MRT dan KRL.

LRT Jabodebek ini akan beroperasi pada 2019 nanti, artinya LRT dan MRT, Transjakarta, serta KRL akn terhubung total pada 2019 mendatang, karena itulah ambil semua peluang terbaik didalamnya, baik sebagai user maupun sebagai investor.

Nah sobat, jika mau ambil peluang sebagai investor, PT. Adhi Karya Persero dalm hal ini sebagai kontraktor dalam pembangunan LRT Jabodebek, juga membangun hunian vertikal yang terintegrasi atau nempel langsung dengan Stasiun LRT, salah satunya berlokasi di Jakarta timur yaitu Apartemen LRT Urban signature Ciracas.

Apartemen LRT Urban Siganture Ciracas ini akan dibangun diatas lahan seluas 11,5 Ha yang mana Adhi akan bekerja sama juga dengan PPD. Tipe unit yang ditawarkan adalah Studio, 1BR, 2BR serta status kepemilikannya adalah SHMSRS, menarik bukan. Nah untuk lebih jelas dan detailnya sobat bisa klik link berikut ini : Apartemen Nempel Stasiun LRT


rumahproperti123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me