Terjual 100 Persen, Apartemen Kawana Golf Jababeka Mulai Dibangun

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Jababeka Creed Residence, perusahaan joint venture PT Jababeka Tbk dan Creed Group (Jepang) memulai pembangunan (ground breaking) proyek apartemen servis Kawana Golf Residence di kawasan hunian terpadu Jababeka Residence (500 ha), Kota Jababeka (5.600 ha) di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, dengan target penyelesaian dua tahun kemudian.

ground breaking kawana golf

“Kota Jababeka terus berkembang dan saat ini menjadi lokasi 1.700 perusahaan multinasional dari 30 negara yang memicu pembangunan fasilitas bertaraf internasional. Karena itu menjadi komitmen kami menyelesaikan proyek ini tepat waktu. Proyek ini juga menjadi penanda awal kesuksesan transformasi kami dari kawasan industri menjadi kota mandiri terintegrasi berstandar internasional,” kata Sutedja S Darmono, Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang, anak perusahaan PT Jababeka yang mengembangkan Jababeka Residence, saat acara ground breaking, melalui siaran pers, Kamis (26/4/2018).

Kawana Golf Residence mulai dipasarkan akhir tahun lalu dan telah menjadi tolok ukur pengembangan apartemen premium di kawasan Cikarang dan Bekasi pada umumnya, karena ditawarkan di kawasan industri dan hunian Kota Jababeka dengan harga Rp33 juta/m2.

Tower pertama yang mulai dibangun ini mencakup 234 unit hunian tipe studio dan 1-2 kamar tidur (KT) berukuran 26-62 m2 dengan penjualan diklaim sudah 100 persen (sold out).

Proyek bisa laku dalam situasi pasar seperti sekarang karena dikonsep sebagai apartemen servis untuk ekspatriat (pekerja sing) terutama Jepang, bekerja sama dengan pengembang Jepang.

Karena menyasar ekspatriat Jepang, konsep pengembangan sampai fasilitasnya kelak sesuai dengan selera orang Jepang. Pengelolaannya pun oleh perusahaan pengelola property asal Jepang.

Di antara fasilitas itu termasuk ofuro (pemandian air hangat khas Jepang), restoran otentik Jepang hingga room service dengan pelayanan khas Jepang.

Seluruh unitnya didesain bergaya modern japanese dan sudah berperabot (fully furnished) Proyek juga ditawarkan ke pasar dengan lease agreement (perjanjian pendapatan sewa) yang cukup banyak sehingga meyakinkan konsumen investor.

Tatsuya Inchinomiya, Chief Representative Creed Group Indonesia, menyebutkan, kelebihan lain Kawana lokasinya di tengah lapangan golf Jababeka. Orang Jepang, juga Korea, dikenal penggila golf.

“Belum ada hunian yang memiliki pekarangan lapangan golf sehingga penghuni bisa langsung bermain golf. Apartemen ini merupakan bagian dari Jababeka Golf City (di Jababeka Residence) seluas 180 hektar, itu sangat disukai orang Jepang,” katanya. Jababeka Residence sedang mempersiapkan pengembangan tahap dua Kawana dengan tipe unit yang lebih besar.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com