Apartemen East 8 Cibubur Mulai Dibangun

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen East 8 Cibubur  yang dikembangkan PT Karya Cipta Agung Persada di Jl Lapangan Tembak, Ciracas, Jakarta Timur, ini  sudah mulai dibangun. Pemancangan tiang pertama telah dilakukan tanggal 3 Maret 2018 lalu. Di lapangan sekarang sedang tahap pembangunan pondasi yang diakukan kontraktor PT Indonesia Pondasi Raya (Indopora).

apartemen east 8 pembangunan

Di lahan seluas 1,7 ha developer akan mengembangkan tiga menara: A, B, dan C masing-masing 17 lantai . Tower B dan C saling terkoneksi, sedangkan tower A terpisah. Total hunian di ketiga tower tersebut besanyak 1,500 unit.  Tersedia pilihan tipe studio (21 m2) semigross, tipe 1 bedroom (BR) seluas 37 m2 dan 2 BR (44 m2). Harga dipatok Rp16 juta per m2 atau mulai Rp340 jutaan (tunai) untuk ukuran unit terkecil. “Sejauh ini tower B sudah terjual 70 persen,” ujar Helga Fransiska, Marketing Manager PT Karya Cipta Agung Persada.

Apartemen ini akan memiliki area terbuka hijau yang cukup luas, karena lahan yang tertutup bangunan hanya 28,14 persen. Menurut rencana ruang terbuka hijau  antara lain akan dimanfaatkan untuk jogging area dan pedestrian street melengkapi fasilitas lain yang ada di dalam apartemen seperti pusat kebugaran, sky pool di lantai 3, sky lounge di lantai 8-9 dan 11-12, serta roof top garden.

Meskipun di pinggiran Jakarta, apartemen mudah dicapai dari pusat bisnis Jakarta karena dekat dengan stasiun kereta ringan LRT rute Cawang-Cibubur yang nanti akan terkoneksi dengan jalur LRT dalam kota Cawang-Dukuh Atas dan stasiun utama MRT Sudirman. Jarak dari apartemen ke stasiun Ciracas (2,3 km) dan stasiun Cibubur (2,7 km).

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me