Golden Park 3 Diserbu Peminat

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Hingga tanggal 30 April 2018 jumlah konsumen yang sudah mengambil nomor urut pemesanan (NUP) rumah di Golden Park 3 (GP 3) sudah lebih dari 90 dari 100 yang ditargetkan. Gregorius GunHo, Presdir GNA Group, developer perumahan seluas 17 hektar di Jl Lingkar Selatan Serpong ini optimis pada saat pilih kaveling tanggal 12 Mei 2018 nanti, target tersebut akan terlampaui.

golden park 3

Menurut GunHo, banyaknya peminat GP 3 karena harga rumahnya paling reasonable di seputaran Serpong, Tangerang, Banten, saat ini. Serpong dianggap sebagai wilayah di megapolitan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) yang paling bersinar pengembangan real estatenya karena banyaknya kota baru berfasilitas lengkap di kawasan yang sama dan terkoneksi satu sama lain, selain karena didukung jalan tol dan jalur kereta yang mumpuni.

Jika di perumahan-perumahan lain harga rumahnya paling murah sudah  Rp600 jutaan, di Golden Park 3 GNA Group mulai dari Rp399 juta/unit.

Rumah seharga itu adalah tipe Eyrine dengan luas kaveling 5 x 10 m2 dan bangunan 24 m2 dilengkapi satu kamar tidur, satu kamar mandi, dan carport satu mobil. Untuk tipe satu lantai lainnya yang lebih besar tersedia tipe Oryza 34 di atas kaveling 6 x 10 m2 berisi dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan carport untuk satu mobil seharga Rp499 juta.

Kemudian yang dua lantai tersedia tipe Rhea 48 di atas tanahy 5 x 10 m2 berisi tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan carport untuk satu mobil seharga Rp599 juta, dan tipe Luna 76 di atas lahan 7 x 15 m2 seharga Rp1,099 miliar sudah dilengkapi tiga kamar tidur, dua kamar mandi dan carport untuk dua mobil. Beragam tipe rumah ini akan dikembangkan di klaster Athena (5,5 ha).

Daya tarik GP 3 lainnya akan dilengkapi fasilitas club house disamping tidak seberapa jauh dari berbagai fasilitas di kota BSD City (6.000 ha) Serpong. Ke AEON Mall BSD misalnya, hanya sekitar 5 km. Demikian pula ke jalan tol Serpong-Ulujami yang terkoneksi dengan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) hanya sekitar 15 menit.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com