BCA Beri Bunga 5,88 Persen untuk Rumah Asya

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

HousingEstate.com, Jakarta – PT Astra Modern Land (AML) pengembang perumahan terpadu Asya (70 ha) di Cakung, Jakarta Timur, menjalin kerja sama pembiayaan (KPR) dengan Bank BCA setelah pekan lalu dengan CIMB Niaga.

rumah asya bca

Menurut Wibowo Muljono, Presiden Direktur AML, melalui siaran pers di Jakarta, Jumat (27/4/2018), kerja sama dengan BCA sangat menarik karena produk KPR-nya bias memberikan bunga yang rendah ditambah fasilitas lain.

Direktur Bank BCA Suwignyo Budiman menambahkan, fitur yang menarik seperti bunga yang rendah memang merupakan salah satu kelebihan KPR BCA yang memungkinkan konsumen membeli rumah dengan cara cicilan jangka panjang yang ringan.

Dalam kerja sama dengan AML, Bank BCA memberikan bunga spesial 5,88 persen per tahun fix (tetap) tiga tahun pertama. Untuk mendapatkan bunga spesial ini, Suwignyo menyebut nasabah tidak perlu menyediakan dana mengendap senilai sekian bulan cicilan seperti biasanya dan rbebas dari penalti bila melakukan percepatan pelunasan setelah masa bunga fix itu berakhir.

Ia menyebutkan, selama kwartal pertama tahun ini penyaluran KPR BCA tumbuh 10,6 persen menjadi Rp71,9 triliun. “Kerja sama dengan pengembang seperti ini kami harapkan bisa mempercepat pencapaian target tahun ini,” katanya.

Saat ini Asya memasarkan rumah tapak split level mulai tipe 98/105 di dua klaster Semayang (211 unit) dan Matana (210 unit) seharga mulai dari Rp2,5 miliar/unit. Pengembangan proyek ditargetkan tuntas dalam 15 tahun dengan total investasi Rp20 triliun.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me