Vivo Sentul Serahterimakan Kios Galleria Mall

Big Banner

PT Megapolitan Developments Tbk., melalui anak usahanya PT Tirta Persada Developments, berkomitmen menghadirkan kios dan pusat perbelanjaan modern yang berkualitas di kawasan terpadu Vivo Sentul, Bogor. Komitmen tersebut dibuktikan dengan diadakannya prosesi serah terima unit Kios Galleria Mall, Vivo Sentul di marketing galeri Vivo Sentul, Bogor, Sabtu (28/4).

Direktur sekaligus Head Business Unit Megapolitan Developments, Radian Wena mengatakan, “Serah terima unit kios akan dilakukan secara bertahap mulai April 2018, sedangkan Vivo Mall ditargetkan beroperasi mulai September 2018 sesuai dengan komitmen kami sebagai pengembang.”

Galleria Kiosk Mall dan Vivo Mall merupakan proyek pusat perbelanjaan dan kios yang dikembangkan oleh Perseroan di dalam area kawasan terpadu Vivo Sentul seluas 17 hektar yang dibangun untuk mendukung kebutuhan masyarakat perkotaan dan terintegrasi dengan fasilitas hunian, pusat perbelanjaan, komersial, kuliner, serta hiburan di Sentul, Bogor.

Ditambahkan Direktur Penjualan dan Pemasaran Megapolitan, Desi Yuliana, kios Galleria Kiosk Mall dan Vivo Mall memiliki lokasi yang strategis yakni berada di Jalan Raya Bogor yang menghubungkan dua kota yaitu Jakarta dan Bogor. Galleria Kiosk Mall dan Vivo Mall dapat diakses dengan mudah, tidak jauh dari pintu Tol Sirkuit Sentul, akses dekat dengan stasiun bogor dan terminal Baranangsiang, serta memiliki sistem keamanan 24 jam. Galleria Kiosk Mall dan Vivo Mal juga akan dilengkapi dengan fasilitas Convention Hall, serta area parkir mobil dan motor yang luas.

Desi mengatakan, sampai dengan April 2018, penjualan kios Galleria Kiosk Mall sudah mencapai 90% dari total 792 unit yang dipasarkan. Beberapa tenan yang telah memberikan komitmen untuk hadir di area perbelanjaan ini diantaranya Centro, Lulu Hypermarket, Bioskop CGV, Fun World, dan Optik Melawai.

“Vivo Sentul merupakan salah satu proyek kunci yang bersifat jangka panjang dan akan memberikan pertumbuhan pendapatan bagi perusahaan. Perseroan yakin rencana pengembangan ini sesuai dengan arah perkembangan Megapolitan ke depan dalam menghasilkan pertumbuhan kinerja yang lebih baik dan berkelanjutan,” ujar Desi. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me