Gak Cuma Hotman Paris yang Bisa Kaya Raya! Coba Aja Sendiri!

Big Banner

 

Foto: Rumah123/Getty

 

Udah tahu kan cara berpikir orang kaya? Mereka ini kalau terima penghasilan langsung menyisihkan bagian yang buat ditabung, sisanya baru dibelanjakan buat kebutuhan hidup.

Kalau dapat uang ekstra semisal bonus atau THR, juga ditabung. Alhasil saat tabungannya sudah banyak, maka dibelikan aset semisal properti. Aset itu mereka sewa atau jual kembali, sehingga aset mereka terus berkembang.

Jadi, mereka paling ga punya dua sumber penghasilan, yakni dari hasil kerja sebagai pegawai atau profesional dan dari penghasilan pasif semisal menyewakan properti. Mau bukti?

Baca juga: Gimana Mau Kaya Kalau Mikirnya Ga Kayak Orang Kaya!

Tau Hotman Paris kan? Praktisi hukum yang kesohor sebagai “Bling-Bling lawyer” itu kayanya bukan maen! Nah, Hotman paling ga berhasil membuktikan bahwa punya sumber penghasilan aktif dan pasif itu bikin dia kaya raya.

Dikutip bisniskokoh.com, 13 April 2018, pengacara kaya ini punya tiga sumber penghasilan, yakni penghasilan sebagai pengacara, penghasilan pasif dari mengelola aset propertinya, dan penghasilan dari memanfaatkan perkembangan dunia digital.

Sebagai pengacara kondang, Hotman pasang tarif ga tanggung-tanggung, konon ia pernah menerima honor sampe Rp165 miliar dari kasus tambang yang ditanganinya. Penghasilan yang wow! Itu lantas dia investasikan di dunia properti dengan membeli ruko, vila, dan hotel.

Baca juga: Dari Muda Investasi, Udah Tua Kaya Sekali

Kini, kabarnya, Hotman punya 200 ruko di seluruh Indonesia, beberapa unit vila dan hotel di Bali dan Medan. Jadi, di luar penghasilannya sebagai pengacara bertarif wah! dia juga punya penghasilan pasif yang Hah!

Jadi, kalau kamu mau kaya, ikuti aja cara Hotman menjadi kaya, yakni berinvestasi di dunia properti. Mulai dari properti yang kelas teri, lama-lama akan berkembang jadi kelas kakap juga.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me