Cari Material dan Teknologi Bangunan di Indobuiltech 2018

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Pembangunan kota yang berkelanjutan (sustainable urban development) sudah menjadi keharusan setiap kota di dunia saat ini agar kota yang kian padat tetap nyaman didiami.

indobuildtech 2018

Pengembangan kota yang berkelanjutan atau hijau itu perlu melibatkan banyak pemangku kepentingan termasuk pemerintah dengan regulasinya.

Karena itu pameran material dan teknologi bahan bangunan selalu aktual untuk menyajikan perkembangan dan teknologi terbaru yang mendukung pengembangan sebuah kota. Indobuildtech Expo yang kembali dihelat untuk ke-16 kalinya tahun ini mengangkat tema “Sustainable Urban Development” itu. Pameran dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang (Banten), 2-6 Mei 2018.

“Indobuildtech 2018 menjadi ajang yang tepat terkait pembangunan infrastruktur yang pesat belakangan ini dan juga pengembangan proyek properti. Ajang ini mempertemukan para pelaku pasar seperti kontraktor, profesional, konsultan, pelaksana proyek, dan lain-lain untuk bias langsung berinteraksi dengan pabrikan penyedia produk guna membangun kemitraan sehingga bias berkontribusi terhadap pengembangan kota yang berkelanjutan,” kata Effi Setiabudi, Direktur Utama Debindo-ITE, pengelenggara pameran, melalui siaran pers, Rabu (2/5/2018).

Pameran menghadirkan 500 persuhaan lokal dan 20 negara lainnya yang di-setting guna mendukung sustainable product dengan tiga kategori: building material-equipment, architectural fundamentals, dan design-décor essentials. Dihadirkan juga diorama sebagai media visual untuk mewakili beberapa aspek dari pentingnya sebuah pengembangan yang berkelanjutan serta data terkni kondisi perkotaan saat ini.

“Kami berharap ajang ini bisa memberikan banyak manfaat dan nilai tambah bagi peserta dan pengunjung. Selain peluang interaksi, negosiasi dan transaksi, akan banyak wawasan dan pengetahuan dari narasumber yang kompeten yang bisa didapat dari berbagai diskusi dan seminar selama pameran,” ujarnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me