IPW Luncurkan Pameran Properti Online

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Perkembangan teknologi digital berbasis internet terus dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan guna mempermudah kehidupan. Begitu banyak hal yang dulunya dianggap merepotkan menjadi lebih mudah dengan adanya teknologi itu termasuk dalam mencari properti.

pameran properti online ipw

Indonesia Property Watch (IPW) misalnya, meluncurkan portal online propertyexpo.id yang berkonsep pameran properti di dunia maya, sehingga konsumen tidak perlu mendatangi kantor marketing atau pameran properti untuk mendapatkan properti yang diinginkannya seperti rumah dan apartemen.

Melalui portal itu pengunjung bisa mendapatkan gambaran yang lebih jelas mengenai produk properti yang dicarinya serta berbagai kemudahan yang ditawarkan untuk membelinya.

“Portal ini kami buat secara tematis (seperti pameran properti offline). Tahap pertama temanya #HunianZamanNow yang berlaku selama 1-31 Mei 2018. Setelah itu akan ada tema lain yang disesuaikan dengan tren, kebutuhan dan periode tertentu. Tema pameran properti online ini akan dibuat setiap 3-4 bulan,” kata Ali Tranghanda, Direktur Eksekutif IPW, saat peluncuran propertyexpo.id di Jakarta, Rabu (2/5).

IPW membatasi 30 booth atau lapak di portalnya yang bisa diisi hingga enam proyek dari setiap pengembang pada setiap pameran. Pada pameran kali ini ada 20 lapak yang menampilkan 43 proyek rumah tapak dan apartemen dari segmen bersubsidi seharga mulai dari Rp140 jutaan per unit hingga produk property komersial seharga Rp1 miliaran.

Proyeknya berlokasi di Jakarta, Bogor, Bekasi-Cikarang, Tangerang-Banten, Semarang, Makassar, dan Batam yang seluruhnya diprioritaskan bisa diakses kalangan pekerja milenial. Beberapa pengembang yang ada dalam pameran online kali ini adalah Ciputra Group, Summarecon, Agung Podomoro Land, Gapuraprima, HIPI, Duta Putra, Wika Realty, Pollux Properties, Mustika Land, dan MAS Group.

Setiap pengembang yang ikut pameran di situs ini wajib memberikan diskon dan kemudahan cara bayar lainnya. Di ajang kali ini ada diskon langsung Rp2-5 juta yang harus diklaim pengunjung yang nantinya mendapatkan feedback ke email-nya. Artinya, dengan mengakses melalui portal ini pengunjung akan mendapatkan kepastian diskon.

“Nantinya bisa dikemas program yang disesuaikan dengan kebutuhan yang tengah tren sehingga bisa lebih spesifik. Selain untuk memudahkan orang mencari propertinya, portal ini juga bisa menjadi alat kampanye dan menyemangati kaum milenial agar bisa punya rumah sendiri,” jelas Ali.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com