Panasonic Luncurkan 25 Produk TV Terbaru Mulai dari Basic sampai OLED

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen piranti elektronik rumahan Panasonic meluncurkan produk TV LED terbaru 25 seri sekaligus, mulai dari basic TV atau full high definition/HD (15 model), TV 4K (8 model) sampai organic light emitting diode/OLED (dua model).

panasonic tv oled

Menurut Erwin Lim, Home Entertainment & Appliances Assistant General Manager Marketing PT Panasonic Gobel Indonesia, ada banyak inovasi baru yang dibenamkan untuk line up produk TV terbaru 2018 ini.

Inovasi utamanya konsep back to basic, TV sebagai tontonan sehingga seluruh kualitas dan fiturnya dimaksimalkan untuk meningkatkan pengalaman menonton yang lebih memuaskan.

“Untuk menghasilkan kualitas tersebut, kami bekerja sama dengan studio 20th Century Fox di Hollywood untuk menghasilkan miliaran warna sehingga tampilan gambar di TV natural mendekati aslinya,” katanya saat acara peluncuran produk di Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Beberapa teknologi khusus untuk menghadirkan imaji asli tersebut hanya bisa didapat di jenis TV 4K atau OLED. Hanya saja, Erwin menyebut setiap jenis TV akan mengusung teknologi terdepan untuk menghasilkan tampilan warna terbaik. TV OLED misalnya, disebut bisa menghadirkan gambar 98 persen aslinya.

Tiga kombinasi faktor disebut mampu menghasilkan imaji gambar yang lebih natural itu. Yaitu, warna, kontras, dan detil. TV Panasonic mengunakan teknologi Hexa Chroma Drive Pro yang disebut bisa memproduksi miliaran warna seperti aslinya demi menampilkan kontras dan brightness terbaik. Picture quality ini juga disematkan di remote dengan tiga pilihan tema untuk menyesuaikan dengan selera pengguna.

Tingkat brightness seri TV terbaru ini juga disebut lebih baik dibandingkan produk sejenisnya. Selain gambar dan warna yang lebih cerah, degradasi gelap pada TV juga akan langsung menyesuaikan dengan tingkat pencahayaan ruangan sehingga membuat mata lebih nyaman.

“Dengan range produk baru ini kami ingin menggantikan produk yang lama dengan menyasar segmen pasar yang lebih luas mulai dari menengah bawah, menengah, menengah atas hingga segmen A+ dengan produk TV OLED yang harganya mulai dari Rp60 jutaan per unit. Produk TV-nya tersedia dalam ukuran mulai dari 22 inch hingga big screen, TV untuk di warung kopi hingga yang mencari kesempurnaan gambar,” urainya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me