Lavon Tawarkan DP Super Ringan dan Pilihan Jumlah Kamar

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Uang muka atau depe masih menjadi kendala kalangan menengah untuk merealisakan pembelian rumah. Harga rumah yang melambung tinggi membuat uang muka yang harus disiapkan semakin besar. Untuk mengatasi kendala itu ada dua alternatif yang biasa disodorkan pengembang: depe-nya diangsur cukup panjang (12-24 bulan) atau uang mukanya super ringan sehingga tidak memberatkan konsumen. Salah satu yang memilih alternatif  kedua ini adalah Lavon di Pasar Kemis, Tangerang (Banten).

lavon swan city cikupa

Di perumahan seluas 135 hektar yang dikembangkan Swan City itu konsumen dapat membeli dengan depe 3% saja. Rumah yang dapat dibeli dengan depe sebesar itu ada di tiga klaster. Yaitu, Regalia, Lavisa dan Grandura.

Regalia adalah klaster baru dan pertama yang dikembangkan di Lavon 2, area pengembangan baru seluas 75 hektar yang lokasinya 2 km dari Lavon 1. Di Lavon 1 (60 ha) Swan City sudah memasarkan enam klaster, dua di antaranya Grandura dan Lavisa. “Karena depe-nya hanya tiga persen, pembayarannya tidak boleh dicicil, harus sekali lunas,” kata staf pemasarannya kepada housing-estate.com di Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Ada tiga tipe yang dipasarkan: 101/84 (C series), 112/96 (D series) dan 132/112 (E series) seharga Rp1,3-1,7 miliar/unit. Dengan depe tiga persen, untuk membeli rumah tersebut uang muka yang arus disediakan cukup Rp39-51 juta/unit.

Rancangan ruangnya cukup memadai untuk keluarga kecil hingga sedang. Tipe C series memiliki tiga kamar plus satu kamar pembantu (3+1). Dua tipe lainnya disediakan dua opsi. Untuk tipe 112/96 kamarnya bisa 3+1 atau 4+1 dan tipe 132/112 kamarnya 4+1 atau 5+1. Kamar mandinya juga ada dua pilihan, tiga dan empat unit.

Perumahan besutan Swan City (China) ini mendapat respon pasar cukup bagus karena harganya cukup kompetitif dan aksesnya mudah. Lokasinya dekat gerbang tol Cikupa/Pasar Kemis di ruas tol Tangerang-Merak, sekitar 20 menit dari kawasan Serpong, Tangerang. Dalam waktu kurang dari lima bulan sejak dipasarkan September 2017, rumah yang terjual diklaim sudah mencapai1.500 unit.  Di dalam perumahan rencananya akan dilengkapi hotel, sekolah,  pusat belanja, club house, dan area komersial yang dikembangkan di area seluas 4,8 hektar.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me