Tatalogam Hadir di Indobuildtech 2018

Big Banner

Jakarta, mpi-update. PT Tatalogam Lestari, produsen bahan bangunan yang terbuat dari baja ringan, hadir di pameran Indobuildtech 2018 yang berlangsung dari 2-6 Mei 2018 di ICE BSD City, Serpong. Selama pameran, ada banyak promo menarik yang ditawarkan. Seperti harga yang spesial dan hadiah langsung bagi pengunjung yang membeli produk di Stand Tatalogam di Hall 6 No. F1 & G1. Tatalogam menargetkan dapat meraih penjualan meningkat dua kali lipat dibandingkan event tahun sebelumnya.

Di Indobuildtech 2018, Tatalogam juga memperkenalkan inovasi baru. Domus, yang selama ini populer dengan tagline, ‘Bikin Rumah Hanya 5 Hari’ , dihadirkan kembali dengan mengusung  inovasi baru yakni Domus Gold yang menyasar segmen premium. Sebelumnya tersedia Domus Standard dan Silver. “Dengan sistem Domus ini, masyarakat bisa membangun ruko, gudang, pabrik, sekolah, pasar  dan berbagai bangunan lain dengan cepat, kuat dan aman. Dengan material utama yang digunakan adalah Purlin dan Praktis yang merupakan produk PT Tatalogam Lestari,” ujar Stephanus Koeswandi, Vice President PT Tatalogam Lestari.

Purlin adalah profil baja galvanis dengan bentuk kanal C, mempunyai ukuran dan ketebalan tertentu. Berbahan baku baja Hiten G450 & Z18/Z22 yang lebih kuat dari CNP baja konvensional, memberikan jaminan keawetan dalam jangka panjang, baik untuk pemasangan outdoor maupun indoor. Purlin cocok  untuk aplikasi bangunan sebagai gording maupun Girts (dudukan Cladding). Sedangkan Praktis, berfungsi untuk membentuk kolom praktis pada bangunan yang tidak memerlukan perakitan besi beton, bekisting maupun pengecoran. Praktis berbahan baku galvanis sehingga dijamin tahan terhadap air adukan semen.

Tatalogam juga menampilkan produk Taso. “Sukses yang diraih Taso sehingga menjadi primadonanya baja ringan di Indonesia tentu saja tak lepas dari kualitas produknya yang telah teruji. Taso diproduksi oleh pabrik yang telah memiliki sistem kerja berstandar internasional dengan sertifikasi ISO sejak tahun 2003 sehingga Taso selalu terjamin kualitasnya karena telah melalui quality control yang ketat,” kata Stephanus.

Dengan empat super pabrik, lanjut Stephanus, PT Tatalogam Lestari  menjamin kualitas dan kuantitas produksi yang besar yang sanggup menyediakan kebutuhan masyarakat. Taso telah diuji di laboratorium Puskim di Bandung dan uji struktur di Laboratorium truktur & Bahan Departemen Teknik Sipil Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan ITB.  Menggunakan bahan baku baja Hi Ten G550 membuat Taso tahan karat, kuat, tidak melendut, tidak melintir, dan tahan untuk segala macam genteng.

“Taso selangkah lebih maju dengan proses sertifikasi SNI 8399:2017 untuk bentuk profil, sehingga dijamin memiliki kekuatan sesuai standar keamanan yang disyaratkan. Taso adalah merk baja ringan yang mencantumkan spesifikasi produk dan tebal bahan baku dengan jelas dan sesuai aslinya. Jadi produk kami telah terbukti keunggulannya dibanding produk-produk lain, dikarenakan Taso sudah sesuai SNI, ” tutur Stephanus. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me