Ini Pilihan Rumah yang Ada Pohon Buahnya di Semarang

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Bagi Anda yang gemar buah-buahan dan sekarang sedang mencari rumah di Kota Semarang, Jawa Tengah, ada baiknya mempertimbangkan penawaran PT Bukit Semarang Jaya Metro, developer perumahan Siranda View (2,4 hektar)  di Bukit Kencana Jaya, Tembalang, Semarang, ini.

Tipe 39 Siranda View

Tipe 39 Siranda View

Di Siranda View developer akan mengembangkan perumahan yang di dalamnya banyak ditanam pohon buah-buahan bekerja sama dengan Hortimart Agro Centre, salah satu perusahaan penghasil bibit unggul tanaman buah-buahan lokal yang berlokasi di Bawen, Kabupaten Semarang.

Di perumahan yang lokasinya hanya sekitar 15 menit dari kampus Universitas Diponegoro (Undip) Semarang ini setiap halaman rumahnya ditanamai tanaman buah-buahan seperti mangga arumanis, jeruk siam, sawo kecil dan lain-lain. Termasuk di taman-taman publik pun akan dipadati tanaman buah-buahan yang bersifat makro seperti matoa, siwalan, kelapa pandan wangi dan lain-lain.

siranda-view-taman

Sejauh ini penawaran developer tersebut mendapatkan respon konsumen yang cukup bagus . Dari 60 unit rumah yang dipasarkan bulan April lalu, sudah terjual 50 persen. Menurut Yoel Budhi Darmoyo, Marketing Manager Jaya Metro, paling laku tipe 43/84 berisi dua kamar tidur seharga Rp357 jutaan/unit.

“Banyak orang suka karena kavelingnya lebar tujuh meter. Bahkan, tipe sudut yang kavelingnya lebih lebar sudah sold out,” katanya.  Tersedia juga rumah yang lebih kecil dengan lebar kaveling enam meter. Yaitu, tipe 38/72 dua kamar seharga Rp310 jutaan. Semuanya harga tunai sudah termasuk PPN. Pembelian juga dapat dilakukan secara tunai bertahap dan dengan KPR dari bank.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me