Damai Putra Pasarkan Rumah Menengah di Perbatasan Surabaya-Sidoarjo

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Damai Putra Group (DPG) menggarap pasar hunian menengah dekat kota Surabaya, Jawa Timut. Pengembang sejumlah proyek properti di sekitar Jakarta (Bodetabek) dan beberapa kota di Jawa itu memasarkan rumah seharga di bawah Rp1 miliar/unit di Graha Tirta Estate.

tirta-kirana-sidoarjo

Lokasinya di Jl Brigjen Katamso, Waru, Sidoarjo, sekitar 2 km dari bundaran Waru. Kawasan di perbatasan Surabaya-Sidoarjo itu  menjadi kantong hunian menengah karena letaknya cukup dekat dengan Ibukota Propinsi Jawa Timur itu,  aksesnya bagus bisa melalui jalan arteri dan tol, dan harganya lebih terjangkau.

Waru adalah kawasan persimpangan menuju jalan tol  arah Gempol, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Malang, dan Bandara Juanda. Jadi, kawasan ini sangat strategis dan sudah berkembang. Di kawasan terdapat Cito (City of Tomorrow), superblok yang dikembangkan Lippo Group.

Di kawasan itu DPG mengembangkan tiga perumahan: Grand Deltasari, Deltasari dan Graha Tirta. Grand Deltasari dan Deltasari merupakan hunian menengah atas. Ketiganya mulai dikembangkan lebih dari 10 tahun lalu dan penghuninya sudah padat dilengkapi area komersial dan sport club.

Di Graha Tirta, DPG membuka klaster baru Tirta Kirana dengan menawarkan rumah satu lantai tipe 40/90 seharga Rp900 juta. Claudia Z Hayat, Marketing Communication DPG, menyebutkan, klaster Tirta Kirana mengusung konsep backyard garden dengan model rumah modern klasik. Konsep tersebut diklaim satu-satunya yang diterapkan di rumah satu lantai di kawasan.

“Konsep backyard garden membuat hunian menjadi lebih nyaman. Itu keunggulan Tirta Kirana selain harganya yang terjangkau dan lokasi strategis,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Jumat (4/5/2018).

Rumah yang dibangun di kaveling selebar 7,5-8 meter itu dilengkapi dua kamar tidur  dan dobel carport. Untuk membeli rumah ini konsumen harus mengambil NUP (nomor urut pemesanan) dengan biaya Rp1 juta.

Selain tiga perumahan yang dikembangkan DPG itu, di koridor Waru-Sidoarjo masih ada beberapa perumahan yang harganya lebih terjangkau, antara lain Surya Breeze, Jaya Harmoni,  Sapphire Residence dan Puri Surya Jaya yang dikembangkan Jaya Land. Surya Breeze (50 hektar) yang diluncurkan Maret 2018 menawarkan rumah Rp300-400 jutaan (tipe 41/90 dan 54/105).

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me