Beli Rumah di Mandiri Property Expo, Bunga KPR-nya Hanya 5,55–6,55%

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Menyusul Bank BTN Februari lalu, sebagai salah satu upaya menggenjot penyaluran kredit konsumernya Bank Mandiri juga menyelenggarakan pameran properti Mandiri Property Expo di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, 5–13 Mei 2018. Mengacu pada undangan yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Jum’at (4/5/2018), pameran rencananya dibuka Sabtu besok (5/5/2018) oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

foto : dok. Majalah Housing Estate

foto : dok. Majalah Housing Estate

Selain menghadirkan70-an proyek properti terutama perumahan tapak dan apartemen di berbagai kota di Indonesia dari 18 grup usaha pengembang yang sebagian menyasar kalangan muda, selama pameran Mandiri juga menawarkan aneka kemudahan dan keringanan bagi konsumen untuk membeli produk rumah atau apartemen itu dengan kredit pemilikan rumah/apartemen (KPR/KPA) Mandiri.

Salah satunya adalah bunga promo super rendah 5,55 persen per tahun selama dua tahun pertama, kemudian 6,55 persen per tahun selama tiga tahun berikutnya. Setelah itu berlaku bunga pasar efektif floating (mengambang).

Bila diasumsikan bunga pasar 13 persen per tahun, untuk jangka waktu kredit 15 tahun, dengan bunga promo 5,55–6,55 persen selama lima tahun pertama itu, debitur (peminjam atau pembeli rumah) hanya membayar bunga rata-rata 10,72 persen per tahun. Cukup murah, bukan?

Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan kemudahan lain seperti persetujuan kredit dalam satu hari dan diskon atau free sebagian biaya pemrosesan KPR/KPA. Jadi, yang sedang mencari rumah layak menjajal Mandiri Property Expo untuk mendapatkan hunian idaman yang terjangkau kantong masing-masing.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me