Flash Sale AC Gree, 100 Unit Terjual Dalam Hitungan Detik

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Gree Electric Appliances Indonesia, produsen AC Gree asal China, berhasil menjual 100 unit AC saat mengadakan promo flash sale Kamis (3/5/2018) dengan menggandeng marketplace Shopee. Mengutip siaran pers Gree Indonesia kepada housing-estate.com di Jakarta pada hari yang sama, promo memberikan potongan harga yang besar untuk konsumen. AC Gree MOO standard series berkapasitas ½ PK disebut paling diminati karena fiturnya canggih tapi harganya setara AC standar dari merek lain.

flash-sale-ac-gree

AC mampu mendinginkan ruangan dalam dua menit atau 30 persen lebih cepat dibanding AC merek lain yang sekelas. AC juga tidak berisik karena dibuat dengan desain sisir pada outlet dan jalur anginnya yang membuat hembusannya menjadi lebih sunyi dan lebih jauh (hingga 9,5 meter).

Selain itu AC Gree MOO juga dilengkapi layer soundproof pada kompresornya sebagai peredam bunyi ketika kompresor dinyalakan, serta akumulator suara yang berfungsi menyaring suara dari kompresor di unit outdoor agar tidak masuk ke unit indoor.

Desain one shell one chassis pada unit indoor juga membantu mengoptimalkan suara sunyi pada AC dengan meminimalisir jumlah celah yang dapat menyebabkan getaran saat AC bekerja. AC tetap bisa beroperasi pada tegangan rendah (150 volt) dan naik turun. Karena itu AC Gree bisa langsung terjual 100 unit dalam hitungan detik.

“Untuk pertama kali mengadakan promo potongan harga, kami tidak menyangka antusiasme pasar akan sebesar itu terhadap produk AC Gree MOO standard series,” kata Ethan Wu, CEO Gree Indonesia.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me