Tower A Apartemen Emerald Bintaro Tutup Atap

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Jaya Real Property Tbk (JRP) memastikan pembangunan apartemen Emerald Bintaro di Jl Jombang Raya, kota baru Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Banten) tepat waktu.  Hari ini Kamis (3/5/2018) JRP melakukan prosesi tutup atap (topping off) tower A menyusul peletakan batu pertama (ground breaking) tower B.

Topping off  ini bukti kami memegang komitmen kepada konsumen, serah terima akan kami laksanakan pertengahan tahun 2019. Delivery proyek-proyek apartemen yang kami bangun lebih cepat satu tahun dari proyek serupa yang dibangun pengembang lain,” kata Arum Prasasti, General Manager JRP, usai acara topping off Emerald Bintaro.

Tower A dan B dibangun setinggi 27 lantai masing-masing sebanyak 598 unit hunian. Tower A sudah sold out dan tower B diklaim sudah terjual sekitar 65 persen. Apartemen ini untuk meladeni kalangan milenial dan mereka yang ingin tinggal di kawasan Bintaro Jaya tapi belum mampu membeli rumah tapak (landed house) yang harganya sudah di atas Rp1,5 miliaran per unit.

Ada tiga tipe yang dipasarkan: studio 21,7 m2, dua kamar tidur (KT) 36,4 m2 dan 2KT sudut 38,7 m2 seharga Rp320-510 juta/unit. Harganya sudah naik lebih dari 30 persen dari sejak dipasarkan tiga tahun lalu. Pertengahan 2016 tipe studio masih dijual seharga Rp260 juta.

Arum menyebutkan, uang mukanya dirancang ringan dan fleksibel agar sesuai dengan kemampuan kaum milenial. Uang muka itu juga bisa dicicil 36 bulan sebesar Rp900.000/bulan. Sisanya bisa dilunasi tunai atau menggunakan kredit pemilikan apartemen (KPA).

Ia menjamin apartemen yang dibangun sesuai dan mengikuti regulasi yang berlaku. Koridornya selebar 1,8 meter, di tiap lantai terdapat dua pintu darurat, ada jalur evakuasi dan akses untuk mobil pemadam kebakaran. Untuk mobilitas penghuni, setiap tower dilengkapi empat lift penumpang dan satu lift servis.

Sebagian besar pembeli Emeral Bintaro disebutnya end user yang membeli apartemen untuk dihuni sendiri. Di tower A jumlahnya diklaim mencapai 80 persen, di tower B 90 persen. Mayoritas konsumennya berasal dari kawasan Bintaro Jaya dan wilayah sekitarnya. Konsumen dari Bintaro Jaya umumnya membeli untuk anaknya, untuk tempat transit atau untuk simpanan.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me