Jaya Realty Topping Off Tower A Apartemen Emerald Bintaro

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Pengembang PT Jaya Real Property, Tbk menggelar acara penutupan atap (topping off) untuk Tower A Apartemen Emerald Bintaro pada Kamis (3/5) lalu. Dengan demikian, pembangunan tahap pertama dari apartemen tersebut telah selesai dilakukan dan akan memasuki tahap finishing, dimana sesuai jadwal yang ditargetkan akan dilakukan serah terima pada pertengahan 2019 mendatang.

Arum Prasasti, General Manager PT Jaya Real Property, Tbk. menuturkan, acara tutup atap ini merupakan event besar kedua yang dilakukan pihaknya sepanjang semester pertama 2018, setelah sebelumnya pada akhir bulan Maret lalu melakukan acara ground breaking Tower B Apartemen Emerald Bintaro. “Alhamdulillah, hingga saat ini, proyek pembangunan di kawasan Apartemen Emerald Bintaro, masih on the track,” ujar Arum.

Apartemen Emerald Bintaro merupakan salah satu hunian vertikal dengan harga terjangkau yang dikembangkan oleh Jaya Real Property di kawasan hunian premium Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. “Di dalam kawasan apartemen ini, rencananya kami akan membangun sebanyak tujuh tower di atas lahan seluas 2,9 hektar. Kami sudah memasarkan dan membangun Tower A dan B,” lanjut Arum.

Kendati berharga sangat terjangkau, bisa disebut Apartemen Emerald Bintaro merupakan hunian vertikal kelas menengah, namun dengan kualitas bangunan melebihi standar kelas sejenis. Mulai dari struktur pondasi, mekanikal-elektrikal, selasar hunian yang lebih lebar, hingga jumlah lift yang lebih banyak.

Bahkan, rasio parkir mencapai 1:5, dengan paving block on street parking. Selain lahan parkir di sekeliling gedung apartemen masing-masing, Apartemen Emerald Bintaro juga akan membangun beberapa gedung parkir. Spesifikasi material bangunan dan jaringan utilitas pun mengikuti standar dari pemerintah. Bahkan, telah meraih lulus uji dari Tim Ahli Bangunan dan Gedung Kota Tangerang Selatan (Tangsel). “Kami sudah memiliki IMB dari BP2T Kota Tangsel. Kami mendesain dan membangun proyek apartemen ini sesuai dengan pemenuhan standar kualitas dan keamanan,” ujar Suratno, Project Manager Apartemen Emerald Bintaro.

Kawasan Apartemen Emerald Bintaro juga telah memenuhi standar Amdal dari BLHD Kota Tangsel. Di dalam kawasan vertikal seluas 2,9 hektar ini, rencananya akan membuat dua buah polder atau penampungan air dan Sewage Treatment Plant (STP). “Harga apartemen kami memang mulai dari Rp 320 jutaan. Jika dibandingkan dengan kualitas material dan struktur bangunan yang kami miliki, sebenarnya konsumen mendapat lebih dari yang mereka bayarkan. Inilah value for money yang kami tawarkan kepada konsumen,” urai Novel Fauzi, Business Head Apartemen Emerald Bintaro.

 

Terjangkau untuk Milenial

Sementara itu, Nanto Poerwanindyo, Marketing Manager Apartemen Emerald Bintaro mengungkapkan, dengan harga unit hunian mulai dari Rp 320 jutaan, apartemen ini sangat cocok untuk kalangan milenial dan keluarga muda. “Sebagian besar konsumen kami itu end user dengan rentang usia mulai dari 21-40 tahun. Dari hampir 1.000 unit yang sudah terjual, lebih dari 50% itu dari kalangan milenial,” jelas Nanto.

Hal ini membuktikan bahwa Apartemen Emerald Bintaro sangat terjangkau atau affordable. Apalagi, kemudahan cara bayar yang sangat fleksibel juga menjadi andalan Apartemen Emerald Bintaro dalam menangkap pasar milenial.Salah satunya, dengan skema balloon payment. Untuk Tipe 2 Bedroom dan 2 Bedroom Corner terdapat promo angsuran uang muka ringan, yaitu mulai dari Rp 900 ribuan per bulan. Apartemen Emerald Bintaro menawarkan promo menarik berupa Tunai Tanpa DP dan diskon pembelian unit apartemen sampai dengan Rp 60 juta. Riz

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me