Subsidi Khusus Ramadan-Lebaran, DP 12,5% atau Diskon 30% Kalau Beli Tunai!

Big Banner
Hunian Metland Menteng. Foto: Rumah123/Dok. Metland

  

Ada promo dari pengembang PT Metropolitan Land Tbk (Metland) selama Ramadan 2018. Dalam promo yang diberinama Yuk! Punya Rumah ini, Metland menawarkan subsidi sehingga uang muka (DP) hanya 12,5 persen. Setelah membayar subsidi DP tersebut, kamu bisa langsung akad jual-beli. Kalau kamu beli dengan cara cash, Metland akan beri potongan harga 30 persen.

Promo tersebut berlaku untuk hamper semua proyek hunian Metland, yakni Metland Menteng, Metland Cibitung, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cileungsi, dan Kaliana Apartment.

Baca juga: Optimistis Pasar Properti Membaik, Metland Menteng Luncurkan Program Subsidi DP

“Pada Ramadan-Lebaran 2017 lalu, penjualan (kami) turun sekitar 20 persen. Dengan promo ini kami mengharapkan tingkat penurunan dapat dikurangi menjadi sekitar 10 persen,” kata Direktur Metland Wahyu Sulistio, seperti dikutip properti.kompas.com, Kamis (3-5-2018).

Menurutnya, penurunan penjualan selama Ramadan-Lebaran tersebut karena masyarakat lebih mengutamakan pemenuhan kebutuhan makanan, minuman, dan uang pendidikan. Tapi, setelah masa Ramadan-Lebaran, kondisi penjualan biasanya kembali normal karena rumah merupakan kebutuhan primer.

Baca juga: Metland Menteng Hanya 6 Kilometer dari Kawasan Kelapa Gading

Jadi, mumpung ada promo menguntungkan dan kamu bakal dapat bonus THR, manfaatkan promo ini untuk beli rumah. Jangan lama-lama mikirnya karena promo ini hanya berlaku 4 bulan saja. “Promo ini akan dimulai perdana pada saat pameran Mandiri Expo yang digelar di JCC pada 5 Mei 2018,” kata Wahyu.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me