Apartemen Dapat Sunrise dan Sunset Kayak di Bali. Kok Bisa?

Big Banner
Ilustrasi Foto: Rumah123/Getty

 

Di hunian vertikal ini, kamu bisa menyaksikan sunrise dan sunset yang bikin kamu serasa di Bali aja. Pasalnya, apartemen di Serpong ini berkonsep kembali ke alam dengan sentuhan desain kontemporer minimalis. Nuansa apartemen ini kental dengan fenomena matahari terbit dan tenggelam. Begitu kuat suasana alam tropisnya.

Mau tau nama apartemen tersebut? The Canary Tower yang baru aja dirilis di Living World Mall, Alam Sutera, Sabtu (28/4/2018). The Canary merupakan tower kedua di superblok yang nantinya akan terdiri atas apartemen, SOHO, area belanja, dan hotel. Direktur Utama PT Trimitra Propertindo, Suryadi Tan, menargetkan seluruh proyek superblok ini akan selesai dibangun pada akhir 2021.

Baca juga: Ga Mesti ke Bali Kalau Pengen Suasananya, Beli Rumah Ini Aja!

Dengan harga di bawah Rp1 miliar per unit, apartemen ini membidik target pasar kalangan profesional muda, pasangan muda, dan investor dari luar kota. Suryadi optimistis bahwa harga properti yang sesuai kriteria 5 C akan berpeluang naik minimal 10 persen. “Kami berusaha memenuhi filosofi yang punya kriteria 5 C, yaitu Commitment, Commercial, Connected, Conceptual, Comfort,” kata Suryadi seperti dikutip Kompas.com, Senin (30/4/2018).

Pada acara peluncuran The Canary tersebut, selain peminat bisa mengambil nomor urut pemesanan (NUP), juga bisa langsung memilih unit apartemen yang diinginkan. Adapun total unit yang tersedia yakni 603 unit dengan dua tipe, yakni studio dan dua tempat tidur. Harga per unitnya mulai Rp300 jutaan.

Baca juga: Ini Loh… Alasan Tangerang Jadi Wilayah Pilihan Mayoritas Pencari Hunian

Serah-terima unit apartemen yang berlokasi di Jalan Raya Serpong ini dijadwalkan pada 2021. Sedangkan peletakan batu pertama (groundbreaking) proyek ini ditargetkan pada Kuartal II-2019.

Dengan kenaikan minimal 10 persen, maka yang terbaik tentunya kamu membelinya sekarang! Kalau harganya sudah naik puluhan persen lagi, kamu bakal nyesel gak beli sekarang!

rumah123.com