CIMB Niaga Lansir Kredit Apartemen dengan Bunga 0 Persen

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – CIMB Niaga melansir High Rise Vaganza, promo khusus kredit pemilikan apartemen (KPA) untuk menggenjot penyaluran kredit properti dari properti bangunan jangkung (high rise) dalam portofolio kredit propertinya. Promo berlaku hingga Juli 2018.

high rise vaganza cimb niaga

KPA High Rise Vaganza bisa dimanfaatkan siapapun untuk membeli apartemen inden (masih berupa gambar dengan janji serah terima kemudian) di 36 proyek di megapolitan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan Surabaya yang dikembangkan 24 grup usaha developer ternama.

“Selain itu bisa juga dipakai untuk membeli apartemen yang sudah jadi atau seken. Kalau yang sudah jadi, lokasinya bisa di mana saja, tidak harus di 36 proyek itu,” kata Heintje Mogi, Mortgage Product & Business Development Head CIMB Niaga, kepada housing-estate.com di Jakarta, Selasa (8/5/2018). Khusus KPA inden, penyaluran dananya ke rekening pengembang mengikuti ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bunga promo KPA CIMB Niaga melalui promo High Rise Vaganza super rendah. Yaitu, 0 persen per tahun fix (tetap) selama 1 tahun, 5,5 persen per tahun fix 3 tahun, atau 6,5 persen per tahun fix 5 tahun. “Selain itu debitur (peminjam) juga dibebaskan dari biaya provisi dan administrasi,” ujarnya.

Setelah masa bunga KPA promo itu berakhir, berlaku bunga efektif floating (mengambang) di konter CIMB Niaga yang disebut Heintje saat ini sekitar 11 persenan per tahun.

Persyaratan uang mukanya juga ringan, hanya 10 persen dari harga apartemen. KPA High Rise Vaganza bisa dimanfaatkan untuk pembelian semua segmen apartemen mulai dari menengah bawah sampai premium, baik dengan KPA CIMB Niaga konvensional maupun syariah (iB).

“Margin KPA iB CIMB Niaga sama dengan bunga KPA konvensionalnya. Itulah kelebihan KPA iB CIMB Niaga yang tidak dimiliki bank lain,” jelasnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com